Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 09 2022

    Beda Kelas, Jun Ji Hyun Beli Gedung Mall Senilai Rp 588 Miliar

    Kawula Muda, langkah Jun Ji Hyun investasi di properti sepertinya boleh jadi inspirasi, nih!

    Aktris Korea Selatan, Jun Ji Hyun. (INSTAGRAM/JUN JI HYUN)


    Aktris Jun Ji Hyun kembali menunjukkan kelasnya sebagai aktris top Korea Selatan. Baru-baru ini, ia dikabarkan kembali melakukan investasi properti dengan membeli sebuah gedung mall dengan harga fantastis.

    Menurut informasi dari sebuah sumber, Jun Ji Hyun diketahui telah membeli sebuah mall yang terletak di kawasan Deungchon-dong, Gangseo-gu yang harganya mencapai 50,5 miliar won atau sekitar Rp 588 miliar.

    Aktris yang terakhir kali berperan dalam drama Jirisan ini membeli gedung tersebut dari Kookmin Bank pada 25 Februari atas nama pribadinya. Gedung tersebut dibangun pada Februari 2019 dengan tiga lantai dan total luas lantai mencapai 5.098 m2.

    Untuk membeli gedung tersebut, Jun Ji Hyun telah membayar uang muka sebesar 22,5 juta won atau sekitar Rp 262,2 juta.

    Selama ini, istri dari seorang  pengusaha bernama Choi Joon Hyuk itu telah memiliki sejumlah properti di wilayah Seoul, Korea Selatan. Jun Ji Hyun diketahui memiliki properti bisnis di Inchon-dong Yongsan-gu, di Gangnam, termasuk kediamannya yang berada di I-Park Samsung Gangnam-gu.

    JUN JI HYUNAktris Jun Ji Hyun pernah bermain dalam drama "My Love From the Star", serta "Legend of the Blue Sea". (INSTAGRAM/JUN JI HYUN)

     

    Dari sejumlah properti yang ia miliki, Jun Ji Hyun ditaksir memiliki kekayaan mencapai 88,8 miliar won atau sekitar Rp 1,03 triliun. Pada September tahun lalu, Jun Ji Hyun sempat menjual pusat perbelanjaan lima lantai di Nonhyeon-dong, Seoul seharga 23,5 miliar won, 14,9 miliar won lebih tinggi dari harga pembelian di 2008.

    Sementara itu, Jun Ji Hyun memang termasuk artis papan atas Korea Selatan. Ia telah melakukan debut sejak 1998 dengan membintangi sejumlah drama, film, dan juga iklan.

    Kini, aktris yang pernah bermain dalam drama beken My Love From The Star itu tercatat sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal.

    Kekayaan Jun Ji Hyun semakin bertambah ketika ia menikah dengan seorang pria yang berasal dari keluarga konglomerat bernama Choi Joon Hyuk. Pria yang pernah menjadi teman di Sekolah Dasar ini adalah cucu dari Lee Young Hee, seorang desainer hanbook paling ternama di Korea Selatan.

    Bapak mertua Jun Ji Hyun merupakan CEO dari perusahaan aset sedangkan ibu mertuanya adalah seorang desainer. Choi Joon Hyuk sendiri dikabarkan menjadi pemegang aham terbesar di Alpha Asset Management.

    Jadi, enggak heran lagi kalau Jun Ji Hyun bisa membeli properti berharga fantastis di Korea Selatan, ya!

    Editor Team

    COMMENT