Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2020

    Tom Cruise Berkolaborasi dengan Elon Musk Akan Syuting Film di Stasiun Luar Angkasa!

    Hai Kawula Muda, bukan kaleng-kaleng, tahun depan Tom Cruise akan syuting di stasiun luar angkasa internasional!

    Tom Cruise dan Elon Musk akan syuting di luar angkasa. (MOVIE CROW)

    Apa yang terjadi jika seorang Tom Cruise, yang selalu super niat tiap menggarap film, kerja bareng dengan seorang Elon Musk?

    Sejak beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa pendiri SpaceX, Elon Musk, dan NASA akan ikut mendukung proyek film yang tengah digarap Tom Cruise.

    Kerja sama ini bakal diwujudkan bintang film Mission Imposible dan Top Gun itu untuk melakukan perjalanan ke luar angkata pada Oktober 2021.

    Bukan sekadar jalan-jalan, Tom Cruise akan melakukan pengambilan gambar di luar angkasa untuk mendukung filmnya nanti.

    Perjalanan ke luar angkasa ini pun akan didukung langsung oleh Elon Musk dan Nasa, sehingga Tom Cruise bisa leluasa melakukan syuting di International Space Station (ISS) atau Stasiun Luang Angkasa Internasional.

    “NASA sangat senang bekerja sama dengan Tom Cruise dalam sebuah film di atas @Space_Station!” cuit adminstrator NASA, Jim Brigdestine, pada Mei 2020.

    TOM CRUISE ELON MUSKTom Cruise, Elon Musk, dan NASA akan membuat syuting di luar angkasa. (AMBITO)

     

    NASA ingin menginspirasi generasi penerus 

    Dijelaskan pihak NASA, dukungan SpaceX untuk film Tom Cruise adalah untuk menginspirasi generasi penerus agar menyukai sains, terlebih tentang luar angkasa.

    “Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius @NASA menjadi kenyataan,” imbuh Jim

    Menurut catatan jadwalnya, Tom Cruise dan sutradara Doug Liman termasuk awak SpaceX Dragon akan melakukan perjalanan menuju ke Stasiun Luar Angkasa Internasional tahun depan.

    Mengutip Dailymail, Rabu (23/9/2020), kabar tersebut diperoleh dari cuitan Space Shuttle Almanac yang mengunggah rencana terbaru peluncuran pesawat ke ISS.

    Perjalanan ke luar angkasa itu akan dipimpin oleh veteran NASA, Michael Lopez-Alegria, yang bertugas sebagai pilotnya.

    Wah, keren!

    Editor Team

    COMMENT