Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 02 2021

    Berlatar Vice City Modern, GTA 6 Diprediksi Rilis Tahun 2025

    Wah, masih harus bersabar ya Kawula Muda yang lagi nungguin GTA6 !

    GTA 6 (gamebrott.com)

    Rockstar Games dikabarkan sedang mengembangkan seri terbaru dari game Grand Theft Auto yaitu Grand Theft Auto 6 (GTA VI), dengan pilihan lokasi game kembali ke kota Vice City. 

    Namun alih-alih Vice City tahun 1980an, di GTA VI ini akan diambil setting Vice City di masa kini atau modern. 

    Hal ini diungkap oleh Tom Henderson, salah satu pembocor terkenal yang sering memberikan informasi mengenai perkembangan dunia game. Sebelumnya ia pernah membocorkan secara detail tentang game Battlefield 2042 dan Call of Duty

    Ia menjelaskan lewat kanal YouTube-nya, bahwa game ini diprediksi akan rilis pada 2025. Hampir lebih dari satu dekade setelah seri game sebelumnya yaitu GTA V yang pertama kali dirilis pada 2013. GTA VI juga diprediksi bakal hadir di Xbox Series X|S, PS5, dan PC. 

    Henderson menduga, seri GTA VI berpotensi memiliki ukuran peta yang jauh lebih luas dibanding game sebelumnya dan dapat berubah seiring waktu, hampir mirip dengan Epic Games yang secara teratur merombak peta Fortnite selama akhir musim. 

    Karakter utama dari GTA VI ini juga diprediksi akan jauh lebih beragam, bahkan akan ada salah satu karakter wanita yang akrab dengan berbagai teknologi. 

    Banyak pertanyaan yang muncul mengenai alasan pengerjaan dari GTA VI yang butuh waktu lama. Henderson kembali mengatakan bahwa Rockstars ingin lebih maksimal dalam memperhatikan kesehatan karyawan, mengingat kerja keras seluruh tim dalam penggarapan game Red Dead Redemption 2

    Selain itu, Rockstar juga diduga masih menunggu lebih banyak sistem kedepannya untuk memaksimalkan penjualan. 

    Editor Team

    COMMENT