Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 11 2021

    Berprofesi Sebagai ‘Flatulist’, Mr. Methane Dibayar Untuk Kentut!

    Kawula Muda, tertarik enggak nih buat jadi seorang ‘flatulist’?

    Paul Oldfield, atau dikenal juga dengan sebutan Mr. Methane (INSTAGRAM/MRMETHANEOFFICIAL)

    Tak bisa dipungkiri beberapa pekerjaan yang ada di dunia ada yang nyeleneh. Salah satunya adalah pekerjaan ‘flatulist’ yang pekerjaannya adalah membuang angin atau kerap disebut sebagai kentut.

    Bahkan, menjadi seorang tukang kentut ini dapat menghasilkan uang. Paul Oldfield atau dikenal juga dengan sebutan Mr. Methane adalah salah satu contoh flatulist yang dikenal di dunia.

    Pria asal Inggris ini menemukan bakat menjadi seorang flatulist sejak ia masih remaja. Ia mampu menghirup udara dan mengeluarkan kentut sesuai keinginannya.

    Berprofesi sebagai flatulist, Mr. Methane berhasil membangun jenjang kariernya sejak 1991. Namun, dirinya sempat pensiun pada 2006 dan kembali menjalani kariernya kembali sebagai seorang flatulist di pertengahan 2007.

    Sejumlah acara telah didatanginya untuk menampilkan bakatnya. Salah satunya adalah ajang pencarian bakat di Inggris, Britain’s Got Talent. Namun sayang, ketiga juri kala itu, Simon Cowell, Amanda Holden, serta Piers Morgan kurang menyukai aksi dari seorang Mr. Methane.

    Sebagai seorang flatulist, Mr. Methane kini memegang rekor sebagai orang yang dapat mengeluarkan kentut terbanyak dalam satu menit. Awalnya, ia menargetkan hanya dapat mengeluarkan sebanyak 50 kali, tetapi dirinya mampu melewati batas tersebut dan mencapai 86 kali.

    Namun, Guinness World Record tidak mencatatkan rekor yang dibuat oleh Mr. Methane. Hal ini dikarenakan Guinness tidak ingin diasosiasikan dengan pekerjaan dan bakat seorang Mr. Methane.

    Selain itu, Mr. Methane juga diketahui menjual kentutnya dalam sebuah toples. Simak video di bawah ini untuk melihat proses pembuatannya:


    Editor Team

    COMMENT