Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2021

    Bertemu Tony Hawk, Lil Nas X Pamer Kehebatannya Bermain Skateboard

    Kawula Muda, siapa yang udah liat video mereka?

    Lil Nas X dan Tony Hawk bermain skateboard bersama. (INSTAGRAM/LILNASX)

    Kawula Muda, belakangan ini ramai di media sosial meme "Nah he tweakin". Pasalnya, Lil Nas X, rapper asal Amerika yang memiliki nama asli Montero Lamar Hill.

    Lil Nas X mengomentari unggahan Tony Hawk, skateboarder profesional asal Amerika yang baru saja menjual papan selancarnya seharga US$500 atau setara dengan Rp7,1 jutaan.

    Tak main-main, skateboard yang dijual Tony Hawk itu rupanya telah dicat menggunakan darahnya sendiri.

    Pun awal tahun 2021, Lil Nas X juga menjual sepatunya yang dibuat dengan setetes darah. Namun, respons yang ia dapat sangat berbeda dengan yang diterima Hawk.

    Lil Nas X akhirnya memberikan cuitan di Twitternya, “Sekarang Tony Hawk telah merilis skateboard yang dicat dengan darahnya, dan tidak ada kemarahan publik, apakah kalian siap untuk mengakui bahwa kalian tidak pernah benar-benar kesal dengan darah di sepatu? dan mungkin kamu marah karena alasan lain?” tanya Lil Nas X.


    Melansir HYPEBEAST, keduanya pun bertemu secara langsung untuk memamerkan skill mereka dalam skateboarding.

    Dalam video yang diunggah Lil Nas X dan Tony Hawk, Lil Nas X tengah memegang skateboard langka Liquid Death Mountain Water milik legenda Hawk. 

    Pada akhir video tersebut, terlihat Lil Nas X mengatakan "Begitulah cara kamu bermain skateboard", dan Hawk berteriak di balik kamera, "tweakin".

    Menurut kamu siapa yang paling jago, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT