Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    Bilie EIlish Janjikan Album dan Rambut Baru, Asalkan Penggemar Lakukan Syarat Ini

    Kawula Muda, angkat tangan yang sudah menantikan album barunya Billie!

    Image Caption

    Billie Eilish memberi kode bahwa dia akan segera merilis album keduanya. Namun, ia memberi syarat kepada para penggemarnya untuk berhenti mengejek rambutnya, jika ingin labum barunya dirilis.

    “Oke, aku punya kabar gembira untuk aku sampaikan ke kalian, tapi pertama-tama berhentilah mengolok-ngolokku,” kata Billie sambil tersenyum dalam sebuah video yang diunggah melalui Instagram Story pada Senin (21/12/2020).

    “Aku sedang membuat album untuk kalian, tapi aku tidak akan mengeluarkannya jika kalian terus mengolok-olok rambutku. Diamlah,” canda Billie Eilish sambil melemparkan beberapa kata kasar lalu diikuti dengan tawa lebar.

    Ia kemudian melanjutkan bahwa keinginan para penggemar agar dia mengganti warna rambut akan segera terlaksana setelah film dokumenternya keluar. Dan jika saat itu tiba, maka itu akan menandai dimulainya era baru baginya.

    “Aku akan mengubahnya (warna rambut) setelah dokumenterku keluar,” janjinya kepada penggemar.

    “Ini akan menjadi akhir dari sebuah era. Aku akan memberimu era baru. Aku punya beberapa pengumuman, aku akan mengeluarkan beberapa hal. Leave me alone. Biarkan aku hidup dengan rambutku yang sudah terlalu lama aku miliki ini.  Oke? Jadi diamlah,” ujar penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-19 itu.

    Hampir dua tahun sejak merilis album debutnya, “When We Fall Asleep, Where Do We Go?”, pada Maret 2019, mungkinkan Billie Eilish akan merilis album barunya tahun depan?

    Sebelum ini, Billie memang belum pernah secara gamblang membahas soal rencana perilisan album baru. Namun, selama 2020 Billie telah beberapa kali merilis  single baru yaitu No Time To Die yang merupakan theme song film James Bond, My Future, dan Therefore I Am.

    Mengawali 2021, Bilie rencananya akan merilis film dokumenter berjudul “Billie EIlish: The World’s a Little Blurry” yang akan tayang perdana pada Februari 2021. Film yang disutradarai oleh RJ Cutler itu akan ditayangkan di bioskop dan layanan streaming Apple TV+.

    Editor Team

    COMMENT