Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2021

    Billie Eilish Pamer Tato Baru Bergambar Peri di Tangan di Premiere Film “No Time To Die”

    Kawula Muda, sudah lihat tato barunya Billie?

    Billie Eilish, penyanyi Amerika. (TWITTER/MTV)

    Billie Eilish kembali mengejutkan para penggemar dengan tato barunya. Penyanyi asal Los Angeles itu memamerkan tato yang terdapat di bagian tangan, ketika menghadiri pemutaran perdana film No Time To Die, di London pada Selasa (28/09/2021).

    Billie datang ke acara tersebut bersama sang kakak, Finneas, sebagai artis yang memmbuat sekaligus menyanyikan original soundtrack untuk film James Bond tersebut.

    Saat muncul di red carpet, Billie dengan santai meletakkan kedua tangannya di depan badan, dengan posisi tangan kiri memegangi tangan kanannya.

    Dengan pose tersebut, tato baru Billie yang terukir di punggung tangan sebelah kiri terlihat sangat jelas. Tato tersebut menggambarkan dua peri yang saling berdekatan, dengan sayap berbentuk mirip seperti sayap kupu-kupu.

    Tato ini jelas baru, karena saat tampil di festival musik Governors Ball di New York beberapa waktu lalu, punggung tangan kiri Billie masih bersih dan belum terlihat ada tato di sana.

    Ini bukan pertama kalinya Billie memamerkan tato permanen di tubuhnya. Ketika menjadi artis sampul majalah Vogue edisi Juni 2021, untuk pertama kalinya pelantun Bad Guy itu memperlihatkan sebagian dari tato besar bergambar naga yang terukir dari bagian perut hingga pahanya. Dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone, Billie mengaku membuat tato tersebut pada November 2020.

    Billie pertama kali membuat tato pada Januari 2020, sehari setelah ia memborong pialan penghargaan dari Grammy Awards. Tato tersebut berupa tulisan “Eilish” yang dibuat menggunakan huruf gothic di bagian dadanya.

    Namun, Billie pernah mengatakan bahwa dirinya ingin merahasiakan tato tersebut dan tidak akan pernah memperlihatkannya ke orang lain.

    Editor Team

    COMMENT