Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2021

    Bintang Emon Akui Sedang Di-endorse Covid-19

    Kawula Muda, komika muda ini umumkan dirinya terpapar virus Covid-19.

    Bintang Emon, stand up comedian Indonesia. (INSTAGRAM/BINTANG EMON)

    Bintang Emon memberikan pengakuan yang mengejutkan! Melalui akun Instagram miliknya, Bintang Emon mengakui bahwa ia kini tengah di-endorse Covid-19.

    Ya, berbeda dengan pemegang akun Instagram bercentang biru lainnya, Bintang tampaknya memiliki gaya tersendiri ketika mengumumkan bahwa dia terpapar virus Covid-19.

    “Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simple, tinggal napas terengal-engal, mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget,” tutur Bintang Emon seperti yang dikutip dari unggahan video di akun Instagramnya pada Senin (21/06/2021).

    Tak ingin bersedih, Bintang meneruskan pengumuman bergaya satire-nya tersebut. Bintang bahkan sempat menyindir pihak yang kerap menyebut Covid-19 sebagai bagian dari konspirasi.

    “Oh sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah. Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil ajalah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang diendorse ada 10,000 lebihlah. Gila! Banyak banget kan?” ujar pria berusia 25 tahun tersebut.

    Unggahan bintang ini tentu saja langsung diramaikan beragam komentar dari sahabat, rekan, dan juga penggemarnya. Tak sedikit juga komika yang turut berkelakar senada dengan unggahan Bintang.

    “Saya sebagai yang sudah pernah diendorse duluan, ingin mendoakan agar masa campaignnya cepet selesai dan invoice cepat cair,” tulis komika Gilbhas.

    “Cepet sembuh yaa,” tulis Rossa.

    “Lekas pulih Tang,” ujar Ernest Prakasa

    “Cepet sehat @bintangemon.. semangat,” tulis Yuni Shara.

    “Semoga segera abis kontrak endorsnya tang,” ucap Babe Cabita.

    “Wah berat juga nih briefnya, semoga cepet abis masa kontraknya kak. Jangan lupa invoice takut ditagih sumpahnya ini mah,” ujar Tiffani Afifa.

    Sebelumnya, Bintang Emon kerap membagikan pesan terkait pandemi Covid-19. Ia pernah menyuaraan protokol kesehatan dengan cara yang lucu melalui sebuah video yang sempat viral beberapa waktu lalu.

    Editor Team

    COMMENT