Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2020

    Bintang Terrace House, Hana Kimura, Meninggal di Usia 22 Tahun

    Hai Kawula Muda, kabar duka kembali hadir. Kali ini kita kehilangan Hana Kimura.

    Bintang Terrace House, Hana Kimura, tutup usia. (INSTAGRAM/HANA KIMURA)

    Pegulat sekaligus bintang serial Netflix Terrace House, Hana Kimura, meninggal di usia 22 tahun. Belum ada pengumuman resmi penyebab kematian pegulat asal Jepang itu. Sebelum meninggal, dia menghadapi cyberbullying atau perundungan online.

    “Penggemar Stardom, Kami menyesal karena harus mengumumkan meninggalnya Hana Kimura,” tulis Stardom Wrestling dalam pernyataan di akun Twitter @we_are_stardom, Jumat (23/5/2020).

    Kepergian Hana mengejutkan semua pihak, termasuk pegulat asal Kanada, Chelsea Green, yang mengenal korban secara pribadi.

    “Sangat sedih kehilanganmu. Hana sangat cantik luar dalam. Saya kirimkan seluruh cinta saya untuk keluarga dan seluruh teman-teman, serta rekan kerjanya,” tulisn Chelsea di akun Twitter, @ImChelseaGreen.


    Cyberbullying

    Banyak yang memperkirakan, sebelum kematiannya Hana mengalami tekanan mental karena perundungan online.

    Para penggemar bahkan sempat khawatir dengan unggahan terakhir anak mantan pegulat Kyoko Kimura itu di akun Instagramnya, @hanadayo0930, yang berisi sebuah pesan aneh.

    “Saya mencintaimu, panjang umur, selalu bahagia. Saya minta maaf,” tulisnya Hana.

    Dalam akun Twitternya, @hanadayo0903, Hana sempat menuliskan keluhan seputar perundungan yang dialaminya. Dia mengaku hinaan dan cacian dari para hater membuatnya merasa terpuruk.

    Namun, dia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada ibunya dan para penggemar yang selalu mendukungnya.

    “Sepanjang hidup saya, saya ingin dicintai. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya. Saya mencintai kalian. Maaf jika saya begitu lemah,” tulis Hana.

    Mantan pegulat WWE, Nikki Bella, berharap kasus perundungan terhadap Hana Kimura menjadi yang terakhir. Dia berharap semua orang lebih banyak menyebarkan tentang kebaikan.

    “Tolong bijak dengan kata-katamu di media sosial. Kita tidak pernah tahu cerita lengkap setiap orang, bahkan orang terdekat kita. Kita tidak tahu apa yang dialami seseorang atau yang mereka hadapi,” tulis Bella di akun Instagramnya, @thenikkibella.

    Editor Team

    COMMENT