Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 08 2022

    Bintangi ‘National Anthem,’ Halsey Kembali Reuni dengan Sydney Sweeney ‘Euphoria’

    Tapi belum ada tanggal rilis resminya ni, Kawula Muda :(

    Halsey kembali bertemu dengan Sydney Sweeney di National Anthem (TWITTER/Tonytost)

    Setelah membintangi ‘The Players Table’ pada 2021 lalu, Halsey kembali bertemu dengan Sydney Sweeney di 'National Anthem.' Hal itu diumumkan Halsey lewat akun Instagram pribadinya.



    Unggahan HalseyUnggahan Halsey yang menyatakan sangat merasa terhormat dan bersemangat untuk National Anthem (INSTAGRAM/HALSEY)

     

    Selain Halsey dan Sydney, akan ada pula Paul Walter Hauser, Simon Rex, Toby Huss, Gavin Maddox Bergman, Harriet Sansom, hingga pendatang baru Derek Hinkey.


    Kabarnya, Halsey akan memerankan karakter Mandy Starr dan Sydney Sweeney sebagai Penny Jo Poplin dalam film tersebut. Lewat akun Twitter resminya, sang sutradara juga mengumumkan Paul Walter Hauser akan memerankan karakter Lefty Ledbetter dan Simon Rex sebagai Roy Lee Dean.

    “Saya tidak dapat membayangkan sekelompok aktor yang lebih berbakat untuk memerankan ketabahan dan kerentanan karakter-karakter tersebut. Transformasi emosionalnya akan luar biasa,” tutur sang sutradara, Tony Tost dari Bron Studio dikutip dari Deadline pada Selasa (08/02/2022). 

    National Anthem rupanya merupakan karya debut Tost sebagai sutradara. Selain Bron Studios, produksi film tersebut juga berkolaborasi dengan Creative With Media. 

    “Saya benar-benar merasa terhormat karena memiliki kesempatan untuk menghidupkan 'National Anthem' di layar film, dan untuk bekerja dengan Page Fifty-Four Pictures, Bron Studios, dan para pemeran yang luar biasa,” tambah Tost. 

    Adapun Alex Saks (Page Fifty-Four Pictures) dan Aaron L. Gilbert (Bron Studio) akan menjadi produser film yang tengah shooting di Kantor Film New Mexico tersebut. 

    'National Anthem' akan menceritakan tentang perburuan Kemeja Hantu Asli Amerika Lakota yang langka dan berharga. Motivasi setiap karakter pun berbeda-beda. 

    Ada yang menginginkan keberuntungan, tetapi ada pula yang mencari kemeja tersebut untuk kebebasan pribadi. Selain itu, terdapat kelompok yang ingin mengembalikan ‘Kemeja’ tersebut ke tempat asalnya. Setiap karakter harus belajar untuk bertahan hidup selama perburuan berlangsung.

    Sayangnya, hingga saat ini, belum ada jadwal tayang resmi yang dirilis oleh Bron Studio. Oleh karena itu, stay tune ya Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT