Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 05 2022

    Nicki Minaj Gandeng Lil Baby di Lagu “Do We Have A Problem”, Videonya Terinpirasi dari Film “Salt”

    Kawula Muda, "Salt" merupakan salah satu film favorit Nicki Minaj.

    Nicki Minaj dan Lil Baby berkolaborasi untuk single terbaru berjudul "Do We Have a Problem". (TWITTER/ NICKI MINAJ)

    Hampir setahun tak muncul dengan materi baru, Nicki Minaj akhirnya comeback! Rapper berusia 39 tahun merilis single anyar berjudul Do We Have A Problem pada Jumat (04/02/2022), dengan menggandeng Lil Baby sebagai kolaborator.

    Nicki pertama kali mengumumkan single barunya awal pekan ini, dengan membagikan hotline 213-523-7762, yang dapat digunakan para penggemar untuk menyampaikan curhatan mereka tentang masalah yang sedang dihadapi.

    Do We Have A Problem hadir disertai video musik resmi yang disutradarai oleh Benny Boom. Visual sinematik tersebut dikemas dalam film pendek berdurasi sekitar 9 menit yang terinspirasi dari film action keluaran 2010 berjudul Salt. Film bertema agen yang dibintangi oleh Angelina Jolie tersebut merupakan salah satu film favorit Nicki.

    Dalam video musiknya, Nicki berperan sebagai seorang agen yang sedang menjalankan misi untuk menangkap seorang target yang berasal dari sebuah organisai kriminal terkemuka. Lil Baby ikut tampil di klip tersebut bersama dengan aktor Joseph Sikora dan Cory Hardrict.

    Lihat aksi penuh gaya Nicki dan kawan-kawan dalam video di bawah ini:

    Do We Have A Problem merupakan rilis baru pertama Nicki setelah merilis ulang mixtape 2009 miliknya, “Beam Me Up Scotty”, pada Mei 2021. Dalam rilis ulangnya, rapper asal Trinidad dan Tobago itu menyertakan tiga lagu baru sebagai bonus.

    Nicki terakhir kali merilis LP pada 2018 yaitu “Queen” sebagai album studio keempatnya. Selama dua tahun terakhir, Nicki telah muncul di beberapa karya kolaborasi seperti remix Say So milik Doja Cat, Move Ya Hips milik A$AP Ferg, What That Speed Bout?! milik Mike WiLL Made-It, dan yang terbaru di single debut Jesy Nelson berjudul Boyz yang rilis Oktober lalu.

    Ia juga sempat berkolaborasi dengan Ye (Kanye West) dan Ty Dolla $ign di single unreleased yang diberi judul New Body. Meski belum pernah dirilis, single tersebut telah banyak beredar di internet.

    Editor Team

    COMMENT