Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    Bonge Klarifikasi Tidak Ambil Uang Rp 500 Juta dari Baim-Paula

    Karena untuk Citayam Fashion Week, Kawula Muda

    Bonge 'Citayam' beri klarifikasi terkait uang yang diberikan Paula (TIKTOK/BONGE_CITAYEM)


    Pada sebuah video di kanal YouTube Baim Paula, terlihat Paula Verhoeven memberikan uang Rp 500 juta kepada Bonge “Citayam”.

    Uang tersebut pun diberikan secara tunai dengan dua koper besar kepada remaja yang tenar setelah Citayam Fashion Week tersebut.

    BongePaula berikan uang tunai sebanyak Rp500 juta kepada Bonge (YOUTUBE/BAIMPAULA)

     

    Banyak warganet pun yang mengira uang tersebut diberikan secara pribadi oleh Paula kepada Bonge.

    Namun, baru-baru ini Willie Salim selaku perwakilan dari pihak Bonge memberikan klarifikasi atas pemakaian uang tersebut.

    “Pada kirain duit Rp 500 juta buat Bonge, padahal enggak sama sekali,” ujar Willie Salim pada jumpa

    Pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (26/07/2022) mengutip Kompas.

    Ia pun menjelaskan uang tersebut akan digunakan untuk penyelenggaraan Citayam Fashion Week. Sebelumnya, Baim dan Paula memang sempat merencanakan pergelaran Citayam Fashion Week secara resmi.

    "Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Week. Uang itu buat acara, kata Kak Baim percayain aja sama mereka (Willie dan Bonge)," tutur Willie.

    Terpisah, lewat akun TikToknya, Bonge juga telah melakukan klarifikasi atas penggunaan uang tersebut. 

    “Sepeserpun Bonge juga gak nerima duit dari Kak Baim,” tutur Bonge pada video yang diunggah pada Rabu (27/07/2022).

    Lebih lanjut, Bonge juga menjelaskan bahwa uang tersebut akan diberikan untuk pemenang acara Citayam Fashion Week tersebut.

    Sebagai informasi, Citayam Fashion Week adalah fenomena yang tengah viral di media sosial akhir-akhir ini. Banyak anak muda dari daerah sekitar Jakarta yakni Bojong Gede, Depok, Bekasi, hingga Citayam yang datang dan berkumpul di Dukuh Atas, Jakarta. 

    Adapun para remaja tersebut kerap berkumpul setiap sore di wilayah Dukuh Atas dan membuat berbagai konten selama fashion show tersebut. 

    Sementara itu, baru-baru ini pemerintah Jakarta baru saja membuat aturan untuk bubar maksimal pukul 10 malam setelah gelaran CFW. Selain untuk menjaga protokol kesehatan, hal itu untuk mencegah adanya remaja yang tertidur di jalanan akibat tertinggal kendaraan umum pada jam terakhir. 

    Editor Team

    COMMENT