Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 26 2022

    Catwalk Citayam Fashion Week akan Dibubarkan karena Banyak Copet?

    hati-hati ya, Kawula Muda!

    Citayam Fashion Week (PRAMBORS/IPAN FANANI)


    Gelaran Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas sempat ditutup usai adanya maraknya aksi kriminalitas, terutama pencopetan. Adapun penutupan tersebut terjadi di Jalan Tanjung Karang. 

    “Kejadian pencurian motor dan handphone ada di kegiatan fashion show Dukuh Atas,” tutur Kapolsek Metro Menteng AKBP Netty Rosdiana mengutip Kompas TV pada Selasa (26/07/2022). 

    CItayam Fashion WeekCitayam Fashion Week (KOMPAS)

     

    Ia pun mengatakan berbagai aksi kriminalitas tersebut telah terjadi berkali-kali di wilayah Dukuh Atas. Bahkan, sekitar 50 ponsel telah dilaporkan hilang selama kejadian tersebut. 

    Sementara itu, pemilik yang kehilangan motornya telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Metro Tanah Abang. 

    Sebagai informasi, Citayam Fashion Week adalah fenomena yang tengah viral di media sosial akhir-akhir ini. Banyak anak muda dari daerah sekitar Jakarta yakni Bojong Gede, Depok, Bekasi, hingga Citayam yang datang dan berkumpul di Dukuh Atas, Jakarta. 

    Adapun para remaja tersebut kerap berkumpul setiap sore di wilayah Dukuh Atas dan membuat berbagai konten selama fashion show tersebut. 

    Sementara itu, baru-baru ini pemerintah Jakarta baru saja membuat aturan untuk bubar maksimal pukul 10 malam setelah gelaran CFW. Selain untuk menjaga protokol kesehatan, hal itu untuk mencegah adanya remaja yang tertidur di jalanan akibat tertinggal kendaraan umum pada jam terakhir. 

    Editor Team

    COMMENT