Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2022

    Bridgerton Resmi Konfirmasi akan Lanjut Season 3!

    GAK SABAR BANGET GASIIII???!!

    Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan). (NETFLIX)


    Serial Netflix 'Bridgerton' resmi mengumumkan akan adanya musim ketiga. Adapun musim kali ini akan menceritakan romansa antara Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan). 

    “Wajar saja bahwa di tahun ketiga penulis ini kembali menulis tentang musim pernikahan. Kali ini, musim sosial Mayfair menemukan fokusnya pada putra ketiga... serta putri ketiga,” tulis isi dari surat yang diunggah oleh media sosial resmi Bridgerton. 


    “Dengan hari-hari Penelope sebagai bunga yang kurus, akankah ia akhirnya mekar? Waktu akan memberi tahu dan seperti biasa… begitu juga penulis ini,” tambah surat tersebut. 

    Adapun pada bagian bawah surat tersebut, tertulis tertanda Lady Whistledown. Pada musim sebelumnya, Bridgerton telah membuka bahwa sosok di balik pena Lady tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Penelope itu sendiri. 

    Karena itu, tentu akan menarik untuk melihat bagaimana Penelope menuliskan kisah cintanya sendiri di surat gosip terpopuler tersebut. 

    Sementara itu, dengan dikonfirmasinya hal tersebut, dapat disimpulkan urutan serial Bridgerton tidak mengikuti urutan novel karya Julia Quinn. Hal ini pun menuai berbagai reaksi dari warganet. 

    Terdapat beberapa warganet yang menyayangkan keputusan pihak Shondaland yang memilih untuk mengundur cerita Benedict Bridgerton. Hal itu dikarenakan urutan ketiga novel Julia Queen tersebut adalah Benedict, kemudian diikuti oleh cerita Colin pada urutan keempat. 

    Sebelumnya musim pertama serial tersebut mengikuti kisah Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon (Rege Page Jean). Sementara itu, musim kedua serial tersebut menceritakan romansa Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate (Simone Ashley). 

    Selain perubahan tersebut, diketahui Chris Van Dusen akan turun dari kursi showrunner (kepala produser yang mengepalai penulisan naskah maupun penciptaan karakter). Adapun Hannah Dodd akan menggantikan Ruby Stokes sebagai pemeran tokoh Francesca Bridgerton.

    Editor Team

    COMMENT