Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2021

    Buat Fans Kecewa, Ada Apa dengan Ending Attack on Titan?

    Kawula Muda, kalau lo puas ga sih sama ending Attack on Titan?

    Attack on Titan (Hulu)

    Ending manga Attack on Titan ternyata membuat kecewa para penggemar. Bahkan para penggemar berinisiatif untuk menandatangani petisi agar ending dari manga ini diubah.

    Sampai sekarang, terdapat dua petisi yang telah ditandatangani oleh sekitar 6000 penggemar Attack on Titan. Petisi pertama dicetus oleh penggemar AOT bernama Dr Vibenari yang meminta kreator untuk menciptakan alternative ending untuk serial ini.

    “Saat ini Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) adalah salah satu serial manga terbaik yang aku pernah baca. Aku percaya bahwa banyak penggemar kecewa dengan akhir serial itu, akhir kisah tersebut terasa sangat cepat untukku dan penggemar. Ending serial ini terasa punya tema yang sepenuhnya berbeda, membuat banyak penggemar keberatan. Akhir kisah itu memang tidak merusak keseluruhan cerita, namun terasa janggal,” tulis Dr Vibenari.

    Ending Serial Attack on Titan

    Manga Attack on Titan bab 139 telah dirilis pada Jumat 9 April 2021 yang menjadi bab akhir untuk serial yang telah dirilis dari 2009 tersebut.

    Meskipun manga ini membuat banyak penggemar kecewa, nyatanya tidak sedikit penggemar yang merasa puas dengan serial tersebut.

    “Aku sangat kecewa dengan akhir kisah (Attack on Titan), tapi aku masih dapat menikmati jalan kisahnya. Attack on Titan adalah salah satu anime pertama yang say abaca.” tulis akun Twitter @singh_animesh2

    “Akhir kisahnya tidak memuaskanku, tapi tetap bagus,” tulis @kinzsno

    Setelah manga Attack on Titan sudah tamat, anime untuk manga ini akan rilis pada tahun depan. Meski belum ada informasi lebih lanjut dari perilisan anime ini, studio MAPPA telah mengumumkan musim dingin mendatang akan menjadi waktu periisan anime Attack on Titan.

    Editor Team

    COMMENT