Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 09 2021

    Resmi! Free Fire Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan

    Kawula Muda, kira-kira kolaborasinya ngapain ya?

    Foto: Garena

    Free Fire, salah satu game battle royal yang popular ini, resmi mengumumkan akan bekerja sama Kodansha Ltd. dengan kolaborasi bersama Attack on Titan.

    Kolaborasi global antara Free Fire dan Attack on Titan diungkap oleh Garena pada 4 Februari 2021 dan akan dijadwalkan tayang pada Maret 2021.

    Dalam kolaborasi dengan Attack on Titan, Free Fire telah mengonfirmasi bahwa akan ada kostum berbagai item in-game bertema Attack on Titan. Pemain akan dapat mengikuti pertandingan dan pertempuran dengan mengenakan berbagai jenis kostum yang terinspirasi dari serial Attack on Titan.

    Selain kostum, kolaborasi ini juga turut menghadirkan item lain seperti exclusive gun skins dan item lainnya. Kolaborasi ini juga akan menghadirkan tiga tokoh popular dalam Attack on Titan seperti Levi Ackerman, Eren Yaeger, dan Armin Alert.

    Sebelumnya, Free Fire juga sudah melakukan kolaborasi dengan anime One-Punch Man di mana Free Fire menghadirkan heroes dengan tokoh karakter One-Punch Man.

    Free Fire merupakan game battle royale yang menjadi game mobile yang paling banyak diunduh di seluruh dunia pada tahun 2019. Gim ini telah menerima penghargaan untuk “Game Vote Populer Terbaik” dari Google Play Store di tahun yang sama.

    Game yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena ini juga tersedia di platform mobile gaming Android maupun iOS.

    Editor Team

    COMMENT