Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2020

    Buat Tim Han Ji Pyeong, Ini 5 Drama yang Pernah Dibintangi oleh Kim Seon Ho Selain “Start Up”!

    Kawula Muda, yang belum bisa move on dari sang second lead idaman Han Ji Pyeong, berikut deretan drama yang pernah dibintanginya.

    Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

    Han Ji Pyeong, salah satu karakter yang ada dalam drama Start Up telah sukses mencuri hati para penggemar drama Korea.

    Diperankan oleh aktor Kim Seon Ho, sosok Han Ji Pyeong yang seharusnya menjadi second lead justru lebih populer dibandingkan sang pemeran utama pria, Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai Nam Do San.

    KIM SEON HO DAN NAM JOO HYUKHan Ji Pyeong dan Nam Do San, karakter yang dimainkan oleh Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk dalam drama "Start Up". (INSTAGRAM/STARTUPTVNOFFICIAL))

     

    Bahkan, selama drama yang juga diperankan oleh Suzy tersebut tayang, para penggemar drakor terbagi menjadi dua kubu, yaitu tim Han Ji Pyeong dan tim Nam Do San.

    Walaupun kini drama Start Up telah selesai masa tayang, sepertinya para fans berat Han Ji Pyeong masih belum bisa move on. Jadi, buat kalian pencinta Han Ji Pyeong, berikut deretan drama yang pernah dibintangi oleh Kim Seon Ho sejak debut pada 2017.

    KIM SEON HOKim Seon Ho dalam drama "Start Up". (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

     

    Good Manager (2017)

    Drama Good Manager menjadi debut Kim Seon Ho di dunia seni peran. Di sini, aktor kelahiran 1986 tersebut memerankan seorang karyawan baru yang polos dan culun bernama Sun Sang Tae, yang bertugas mengelola keuangan untuk gangster.

    Strongest Deliveryman (2017)

    KIM SEON HOKim Seon Ho dalam drama "Strongest Deliveryman". (INSTAGRAM/STRONGEST DELIVERYMAN)

     

    Usai membintangi drama Good Manager, aktor yang pernah terjun sebagai pemain teater tersebut kemudian membintangi drama berjudul Strongest Deliveryman. Berbeda dari karakter sebelumnya, dalam drama ini ia menjadi seorang keturunan chaebol alias dari keluarga kaya raya.

    Two Cops (2018)

    Dalam drama Two Cops, Kim Seon Ho mencoba genre yang sedikit berbeda yaitu thriller dan laga. Di sini, pria yang merupakan lulusan Seoul Institute of the Arts tersebut beradu akting dengan beberapa bintang ternama, salah satunya Jo Jung Seok.

    Dalam drama yang turut dibintangi oleh aktris Hyeri tersebut diceritakan Kim Seon Ho adalah seorang penipu yang rohnya tinggal di dalam tubuh seorang polisi bernama Cha Dong Tak (Jo Jung Seok). Kejadian ini ternyata memiliki hubungan dengan peristiwa yang melibatkan mereka pada masa lalu.

    Walaupun saat diawal mereka berseteru, akhirnya mereka dapat bersatu dan justru membentuk tim hebat untuk mengungkap beberapa kasus, termasuk kisah mereka.

    Berkat drama ini, Kim Seon Ho berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actor dan Excellent Actor di MBC Awards.


    You Drive Me Crazy (2018)

    Drama romantis yang hanya tayang sebanyak empat episode ini sukses membuat para penggemar drama merasa baper tak berkesudahan.

    Drama ini menceritakan tentang persahabatan antara Kim Rae Wan yang diperankan oleh Kim Seon Ho dengan Han Eung Sang yang diperankan oleh Lee Yoo Young. Persahabatan yang telah berlangsung selama 8 tahun tanpa ada rasa canggung tersebut tiba-tiba saja berubah drastis ketika keduanya tidur bersama.


    Catch the Ghost (2019)

    Dalam drama yang dirilis pada 2019 tersebut, Kim Seon Ho beradu akting dengan Moon Geun Young. Ia berperan sebagai Go Ji Seok, seorang atasan polisi berpangkat perwira yang selalu patuh terhadap aturan.

    Sementara itu, Yoo Ryun (Moon Geun Young) adalah seorang detektif muda yang baru bergabung di kepolisian.

    Keduanya lalu tergabung dalam sebuah misi untuk menemukan pembunuh berantai misterius, yang telah membunuh saudara perempuan Yoo Ryung di jalur kereta bawah tanah.

    Selain drama tadi, Kim Seon Ho juga pernah membintangi drama 100 Days My Prince (2018) dan Welcome to Waikiki 2 (2019).

    Editor Team

    COMMENT