Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2022

    Bukan Sekadar Festival Musik, Pestapora Hadirkan Pesta Rakyat yang Berkelas

    Hai Kawula Muda gimana pengalaman nonton Pestapora kemarin?

    Keseruan festival Pestapora (Instagram/pestapora)


    Pestapora edisi pertama sukses digelar di Gambir Expo Jakarta. Acara yang digelar selama tiga hari berturut-turut (23-25 September) tersebut menghadirkan banyak penampil.

    Ratusan musisi saling bergantian mengisi panggung-panggung yang tersedia di Pestapora. Dari musisi skala nasional hingga musisi lokal coba saling unjuk gigi, seakan menambah kesan bahwa ini adalah sebenar-benarnya festival musik.

    Selain menghadirkan musisi-musisi yang lengkap, Pestapora juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang memudahkan pengunjung dari semua kalangan.

    Salah satunya adalah pop up daycare, Kiki Aulia Ucup selaku penggagas Pestapora sepertinya sadar, penonton festival musik seharusnya bisa dinikmati semua kalangan.

    Banyak orang yang terkendala menonton sebuah festival musik karena memiliki anak, Ucup menyediakan fasilitas pop up daycare untuk para orang tua yang ingin menikmati festival musik dengan lebih leluasa. Di pop up daycare, Anak-anak  bisa ikutan seru-seruan di indoor playground, painting dan masih banyak lagi.

    PestaporaKeseruan festival Pestapora (Instagram/pestapora)

    Selain menyediakan pop up daycare, Pestapora juga menyediakan layanan penitipan barang. Fasilitas ini diperuntukkan bagi orang-orang sehabis pulang kerja atau bahkan dari luar kota yang langsung menuju venue festival musik.

    Bekerja sama dengan Paxel, Pestapora lagi-lagi memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung untuk lebih maksimal menikmati sebuah festival musik, tanpa perlu ribet bawa tas ke mana-mana.

    Festival musik memang seharusnya bisa dinikmati semua kalangan, tak terkecuali ibu hamil dan penyandang distabilitas.

    Pestapora menyediakan tempat khusus untuk ‘penonton prioritas’, sebuah panggung kecil di tengah stage yang dikhususkan untuk penyandang distabilitas, ibu hamil, penonton yang cedera dan penonton yang membawa anak.

    Selain beberapa fasilitas yang disebutkan di atas, di dalam kompleks Gambir Expo tersebut seakan tidak pernah habis hiburan sedetik pun. Beberapa booth menyediakan banyak hal menarik, seperti misalnya Camp Tinder yang menyediakan tempat untuk dating dengan match tinder. Selain itu, ada booth Gatsby yang menyediakan layanan untuk potong rambut, juga sensasi klub malam khas Duck Down Bar. 

    Berbagai permainan dan makanan juga disediakan oleh Pestapora dengan experience yang berbeda dari festival-festival musik lainnya. Selama tiga hari, pengunjung disajikan dengan keseruan pesta yang tidak ada bosannya. 

    Kawula Muda ada yang sudah rindu Pestapora?

    Editor Team

    COMMENT