Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2022

    Pestapora Rilis Jadwal Hari Lengkap Musisi Penampil dan Penjualan Tiket Tambahan

    Festival musik PestaPora sebentar lagi akan dilaksanakan pada 23-25 November 2022.

    Synchronize Fest bertajuk 'Pestapora'. (INSTAGRAM/PESTAPORA)


    Festival musik Pestapora sebentar lagi akan dilaksanakan pada 23-25 November 2022. Kiki Aulia Ucup yang menggagas festival PestaPora mengumumkan daftar line up musisi beserta harinya secara lengkap. Melalui akun Twitter pribadinya, Rabu malam (30/8/2022) Ucup mengunggah sebuah foto.

    Dalam foto tersebut terdapat susunan para musisi yang akan tampil pada gelaran Pestapora perdana, dilengkapi jadwal hari yang akan menampilkan para musisi tersebut.

    Pada hari pertama Pestapora, penonton akan langsung disuguhkan daftar musisi lokal yang cukup bergengsi. Nama-nama besar macam Slank, Raisa, Kunto Aji hingga Abdel dan Temon Musik Set turut melengkapi 50 lebih daftar musisi di hari pertama.

    Kemeriahan Pestapora tampaknya tidak akan menurun di hari kedua, daftar musisi yang akan tampil di hari kedua merupakan musisi yang memiliki penggemar yang cukup militan. Sebut saja Seringai, Jason Ranti, Diskoria dan JKT48 yang merupakan musisi ternama.

    PestaporaLine up PestaPora (Twitter/kikiauliaucup)

    Selain itu, di hari kedua terdapat satu nama yang masih dirahasiakan sampai saat ini. Belakangan banyak yang menduga bahwa band yang masih belum diungkapkan tersebut ialah Sheila on 7.

    Hari terakhir Pestapora akan ditutup lewat aksi panggung Isyana Sarasvati, Tulus, The Upstairs akan jadi bagian dari deretan musisi yang turut menutup festival musik Pestapora 2022.

    Seperti pada hari kedua, di hari ketiga juga masih ada satu musisi yang belum diungkapkan. Saat ini dugaan band yang turut menutup hari ketiga tersebut adalah Noah.

    Selain itu, Ucup juga mengumumkan akan ada penjualan tiket kembali dengan kuota terbatas pada Kamis (1/9/2022). Tiket tersebut akan mulai dijual pada pukul 7 malam.

    Editor Team

    COMMENT