Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2022

    Bukan Takut, Sadie Sink malah Tertawa Lihat Vecna Pertama Kali

    ketawa dulu, nangis kemudian. gitu bukan?

    Vecna, villain terbesar di Stranger Things 4 (TWITTER/NETFLIX)


    Aktris pemeran Max Mayfield dalam serial Stranger Things, Sadie Sink, akui tertawa keras saat melihat karakter Vecna pertama kali. 

    “Ketika pertama kali melihatnya, saya mulai tertawa tak terkontrol,” tuturnya dalam wawancara bersama Vulture mengutip Insider pada Jumat (08/07/2022). 


    Ia pun tidak menyangka bahwa aktor Jamie Campbell Bower dapat bertransformasi menjadi sosok Vecna tersebut. Sadie juga mengakui tidak mengetahui ‘makhluk’ apa yang ia lihat kala itu. 

    “Aku takut, tetapi juga terkagum-kagum, dan aku merasakan sekumpulan emosi, jadinya keluar sebagai tawa,” tambah Sadie. 

    Diketahui, Venca memang berpenampilan bak monster dengan berbagai guratan baik di bagian wajah maupun tubuh. Lendir-lendir pun terlihat di sekeliling tubuhnya mengingat sinematografi Stranger Things yang menggambarkan sosok Vecna sebagai monster. 

    Sebelumnya, dalam sesi wawancara dengan Variety, aktor Jamie Campbell Bower menyatakan bahwa ia memiliki ikatan kuat dengan Vecna. 

    “Saya mengertinya (Vecna), dan saya mencintainya. Dan saya merasa memiliki ikatan dengannya,” tutur Jamie kala itu. 

    Jamie pun menjelaskan bahwa sosok Vecna dalam 'Stranger Things 4' adalah 90 persen dirinya. Dan sisanya adalah pergerakan yang diatur oleh CGI. 

    Totalitas tersebut pun terlihat dari waktu yang digunakan untuk mengubah Jamie menjadi Vecna, yakni mencapai 7,5 jam! 

    Sementara itu, diceritakan Vecna tengah melanjutkan misinya untuk mencari mangsa demi membuka gerbang dari Upside Down ke dunia nyata. Namun, di sisi lain, geng Hawkins tengah berpencar menjadi tiga kelompok untuk berusaha mengalahkan Vecna. 

    Editor Team

    COMMENT