Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2022

    Jamie Campbell Bower Tentang Vecna 'Stranger Things': Saya Mencintainya!

    Karena merasa karakternya masih 'manusiawi'.

    Vecna, villain terbesar di Stranger Things 4 (TWITTER/NETFLIX)


    Vecna adalah villain terbesar dalam Stranger Things musim terbaru ini. Diperankan oleh Jamie Campbell Bower, banyak penggemar yang membenci karakter ‘jahat’ tersebut. 

    Namun, hal tersebut berbeda dengan apa yang dirasakan oleh Jamie, Kawula Muda! Ia mengakui bahwa ia mencintai dan merasa bahwa Vecna memiliki latar belakang yang manusiawi.

    “Saya mengertinya (Vecna), dan saya mencintainya. Dan saya merasa memiliki ikatan dengannya,”  tutur Jamie kepada Variety seperti dikutip Prambors pada Selasa (05/07/2022). 

    Lebih lanjut, Jamie juga menuturkan bahwa menurutnya, sosok Vecna sangat manusiawi, “Ia tumbuh di lingkungan di mana ayahnya membunuh seorang warga sipil dan keluarganya karena perintah orang yang tidak pernah ia kenal, yang menampilkan diri mereka sebagai warga negara terhormat.”

    Ia pun menjelaskan bahwa karakter Vecna sebenarnya sosok yang biasa saja. Namun, ketika Eleven mengirimnya ke Upside Down sebelumnya, yang tersisa di diri Vecna adalah kemarahan dan kebencian. 

    “Ia (Eleven) mengambil segalanya darinya (Vecna). Semua yang mungkin ia miliki hilang karenanya. Itu membuatnya marah, dan memicu kebencian,” tambah Jamie. 

    Jamie pun menjelaskan bahwa sosok Vecna dalam 'Stranger Things 4' adalah 90 persen dirinya. Dan sisanya adalah pergerakan yang diatur oleh CGI. 

    Totalitas tersebut pun terlihat dari waktu yang digunakan untuk mengubah Jamie menjadi Vecna, yakni mencapai 7,5 jam! 

    Sementara itu, diceritakan Vecna tengah melanjutkan misinya untuk mencari mangsa demi membuka gerbang dari Upside Down ke dunia nyata. Namun, di sisi lain, geng Hawkins tengah berpencar menjadi tiga kelompok untuk berusaha mengalahkan Vecna. 

    Editor Team

    COMMENT