Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2022

    Camila Cabello Kira Orang Lain adalah Shawn Mendes, Gagal Move On?

    Camila bahkan mengatakan hal yang mengagetkan, Kawula Muda.

    Camila Cabello dan Shawn Mendes (US MAGAZINE)


    Camila Cabello merasa canggung setelah salah satu peserta The Voice membawakan lagu mantan kekasihnya, yaitu Shawn Mendes.

    Diketahui, mantan anggota Fifth Harmony tersebut ditunjuk menjadi juri ajang pencarian bakat The Voice menggantikan Kelly Clarkson yang ingin istirahat sejenak dari industri musik.


    Salah satu peserta, Tanner Howe, tampil di panggung dan membawakan lagu hit milik Shawn Mendes, "Mercy," di saat tersebut Camila langsung teringat akan mantan kekasihnya.

    Ajang The Voice merupakan ajang yang membiarkan para juri dan pelatih untuk tidak melihat siapa yang membawakan lagu di panggung. Jika para juri tertarik dan penasaran, mereka akan menekan sebuah tombol yang membuat kursi mereka berbalik melihat siapa yang bernyanyi.

    Ketika Tanner membawakan lagu Shawn, Camila bertanya kepada para juri lainnya, "apakah itu mantanku... Apakah itu Shawn di atas sana?" Mengutip Entertainment Tonight.

    Camila masih menahan rasa penasarannya dan belum menekan tombol untuk Tanner, "alasan aku tidak berbalik adalah karena mungkin kamu terdengar terlalu mirip dengannya?" tambah Camila.

    Di saat itulah para juri merasakan bahwa Camila merasa 'canggung' ketika lagu Shawn dibawakan. 

    "Dia berusaha membuatnya secanggung mungkin," ungkap John Legend, salah satu juri The Voice menambahkan sambil tertawa.

    Karena merasa suara Tanner sangat mirip dengan Shawn, Camila memberikan beberapa komentar terkait penampilan tersebut, Kawula Muda.

    Camila menyarankan agar Tanner membedakan dirinya dari Shawn, Kawula Muda! 

    "Jelas, Tanner memiliki suara yang luar biasa, saya suka lagu ini," kata Camila, "tapi saya akan penasaran ketika Anda memilih pelatih agar Anda membedakan diri Anda sendiri."

    Waduh, Camila!

    Editor Team

    COMMENT