Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2022

    Camila Cabello Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-10 untuk Fifth Harmony, Fans Auto Mewek!

    Kawula Muda, masih ada yang berharap mereka bakal bergabung lagi enggak sih?

    Camila Cabello, penyanyi Amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)

    Fifth Harmony baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-10 tahun. Namun, ada hal yang enggak terduga datang dari Camila Cabello.

    Mantan member Fifth Harmony itu ternyata turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Fifth Harmony dan langsung bikin para fans mewek karena terharu.

    Melalui unggahan di Instagram, Camila Cabello ikut merayakan hari spesial grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

    “Sudah sepuluh tahun sejak perjalanan yang seru ini. Aneh rasanya menyadari bahwa foto ini diambil ketika kita belum mengenal satu sama lain dan perjalanan yang mengubah hidup kita baru saja akan dimulai,” tulis pelantun Don’t Go Yet itu.

    “Aku ingin selalu mengingat tawa dan inside jokes serta momen-momen ‘cubit aku, sepertinya ini mimpi’. Mari kita lupakan momen saat aku mencoba pakai eyeliner sendiri, thx. Aku berharap yang terbaik untuk @fifthharmony dan terima kasih buat para penggemar yang setia dengan kami,” ungkap mantan kekasih Shawn Mendes itu.

    Enggak hanya itu, Camila juga mengunggah sebuah foto lawas berwarna hitam putih yang memperlihatkan dia bersama para personel Fifth Harmony.

    “Lihat anak-anak muda yang polos ini. Kita sekarang punya bulu ketiak semua! Kami punya hal yang bikin ketawa, inside joke, dan sebuah perjalanan yang menantang.”

    “Banyak cinta dan kebahagiaan buat para ladies @fifthharmony. Dan terima kasih juga bubat semua orang yang sudah memberikan dukungan dan bekerja keras untuk kami semua,” tulis Camila.

    Fifth Harmony terbentuk pada 27 Juli 2012 melalui ajang pencarian bakat X Factor. Grup itu beranggotakan Ally Brooke, Normani Hamilton, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Camila Cabello.

    Nama Fifth Harmony sempat melesat dan mendominasi industri musik. Sayang, pada Desember 2016, Camila Cabello memutuskan untuk keluar dari grup.

    Walaupun tidak dijelaskan apa alasan keluarnya Camila dari grup tersebut, banyak yang menduga adanya permasalahan di dalam tubuh Fifth Harmony sejak ia memutuskan sambil menjalani solo karier.

    Sejak Camila Cabello keluar dari grup, Fifth Harmony menjalani hiatus dan belum melakukan comeback hingga saat ini.

    Bahkan ada rumor yang beredar kalau Camila Cabello dan personel Fifth Harmony lainnya kerap saling sindir satu sama lain dan enggak akur.

    Ini terbukti dari ucapan selamat ulang tahun dari Camila Cabello untuk Fifth Harmony di anniversary mereka yang ke-10 ini.

    Editor Team

    COMMENT