Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 18 2021

    Cara Straight Push di Mobile Legends untuk Raih Kemenangan Saat Keadaan Mendesak

    Kawula Muda, jangan pesimistis dulu, kalian bisa pakai cara Straight Push!

    (source : YT HEROISGOD)

    Pernah ga sih kalian berada di keadaan mendesak saat main Mobile Legends? Jangan pesimistis dan menyerah dahulu! Ternyata kalian bisa loh meraih kemenangan di keadaan mendesak.

    Istilah meraih kemenangan di saat mendesak sering disebut Straight Push. Cara ini merupakan push satu jalur ketika berhasil melakukan wiped out kepada tim lawan saat keadaan sedang terdesak. Nah berikut ini cara untuk melakukan Straight Push!

    1.  Perhatikan turret yang paling lemah

    Langkah pertama untuk Straight Push adalah melihat turret paling lemah dari lawan agar dapat melakukan Straight Push dengan waktu yang singkat.

    2.  Partner bermain harus dapat tahan body (TB) turret

    Apabila kalian adalah Core, maka kalian dapat push. Partner bermain kalian dapat support atau tank melakukan TB sehingga dapat memastikan apakah turret dapat hancur secara cepat. Kalian juga bisa bergantian untuk base turret. Kalian juga harus memperhatikan bahwa cara ini dapat dilakukan apabila minion berada dalam jarak yang jauh.

    3.  Jaga minion agar tidak mati terlebih dahulu

    Namun, apabila minion berada di jarak yang dekat, maka kalian harus memastikan agar minion tidak mati terlebih dahulu sebelum kalian menghabisi turret. Hal ini agar apabila minion sudah dekat turret, damage yang diterima akan maksimal.

    Editor Team

    COMMENT