Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2021

    Taylor Swift Berkolaborasi dengan Haim untuk Remix “Gasoline”?

    Kawula Muda, mungkinkah ini kejutan lain dari Taylor Swift?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift sepertinya tidak akan berhenti untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya.

    Setelah mengumumkan perilisan single Love Story dan album “Fearless” versi rekaman ulangnya, kini muncul kabar baru yang mengatakan bahwa Taylor akan tampil di versi remix lagu Gasoline milik band pop rock perempuan asal Amerika Serikat, Haim.

    Kabar ini muncul berkat penelusuran para Swifties (sebutan bagi penggemar Taylor swift), setelah Haim mengunggah teaser Gasoline pada Selasa (16/02/2021).

    Awalnya, Haim mengunggah sebuah foto hitam putih yang menampilkan tiga membernya yaitu Este, Danielle, dan Alana, sedang berpose di depan mobil yang terparkir di sebuah pom pengisian bahan bakar.

    Foto itu diunggah sebagai pemberitahuan bahwa Haim akan merilis versi baru dari Gasoline, salah satu lagu dari album studio ketiga mereka, “Women in Music Pt. III”, yang dirilis pada Juni 2020.

    One gasoline pump,” tulis Haim dalam caption foto unggahan mereka.

    Tak lama setelah foto itu diunggah, para Swifties yang dikenal dengan bakat detektif mereka yang luar biasa langsung menemukan sesuatu di balik foto itu.

    Swifties mendapati angka “13” yang terpampang jelas dalam foto tersebut. Mereka tahu betul bahwa 13 adalah angka favorit Taylor Swift. Mereka kemudian berspekulasi bahwa Taylor akan berkolaborasi dengan Haim dalam remix Gasoline.

    Dugaan itu bukan tanpa alasan, karena sebelumnya Haim juga sempat muncul di lagu Taylor berjudul No Body, No Crime yang menjadi bagian dari album “Evermore”.

    “13 OMG,” tulis seorang penggemar menangapi unggahan foto Haim di Twitter.

    “Gasoline remix dengan Taylor Swift, omgggg,” tulis akun Twitter lain.

    “Kenapa 76 terlihat seperti TS,” bunyi tweet lain yang menghubungkan merk pom pengisian bahan bakar di Amerika bernama “76” yang digunakan sebagai tempat pengambilan foto, dengan singkatan dari nama Taylor Swift, “TS”.

    “Bukan cuma itu, tapi juga 7+6= 13,” bunyi komentar dari pengguna lain.

    Dan ternyata, dugaan para Swifties itu bukan sekadar omong kosong.

    Seorang penggemar lain berhasil menemukan bukti yang diperolehnya dari situs ASCAP (American Society of Composers, Authors, and Publishers), layanan yang digunakan oleh para penulis lagu untuk mendaftarkan karya mereka guna pembayaran royalti.

    Dalam situs tersebut, terdapat entri berisi informasi tentang lagu Gasoline yang memuat nama Taylor Swift di dalamnya, yang diberi judul “Gasoline (featuring Taylor Swift)”.

    “Gasoline ft. Taylor Swift, (lagu) ini terdaftar di ASCAP! Yang mengonfirmasi kolaborasi Haim ft. TS!!!!” kata penggemar tersebut dalam sebuah tweet.

    Hingga kini belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Haim maupun Taylor terkait hal ini. Namun, jika kolaborasi Haim dan Taylor untuk Gasoline versi remix benar adanya, maka itu akan menjadi bukti bahwa kemampuan detektif para Swifties tidak bisa dipandang sebelah mata.

    Editor Team

    COMMENT