Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Catat Tanggalnya! “One Piece: Red” Tayang Pada 6 Agustus 2022 di Jepang

    Wah, kira-kira bakal menceritakan tentang apa, ya?

    Poster film "One Piece: Red". (TWITTER/EIICHIRO_STAFF)

    Toei Animation baru saja mengumumkan proyek film terbarunya dari serial One Piece yang bertajuk One Piece: Red. Video teaser dari proyek ini juga telah dirilis di kanal YouTube One Piece pada Minggu (21/11/2021).

    Dari teaser yang berdurasi 30 detik ini secara tidak langsung memberikan pesan bahwa Shanks akan memegang peranan penting dalam film. Shanks adalah kapten dari Bajak Laut Rambut Merah dan anggota Yonko yang memerintah Dunia Baru.

    Pada bagian akhir teaser tersebut disampaikan informasi mengenai tanggal penayangan film yaitu pada 6 Agustus 2022 untuk wilayah Jepang. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan di daerah luar Jepang.

    Toei Animation juga mengunggah pesan dari sang pembuat manga One Piece, Eiichiro Oda. Dalam pesan tersebut Oda menyampaikan bahwa film One Piece: Red akan digarap oleh Goro Taniguchi, yang notabene selalu terlibat dalam proyek yang berbeda gaya dengan One Piece.

    Goro sendiri dikenal melalui salah satu karya berserinya yaitu Code Geass. Ia juga  sebelumnya pernah menyutradarai OVA (Original Video Animations) One Piece: Defeat Him! The Pirate Ganzack! pada 1998.

    Langsung simak saja video di bawah ini buat nonton teaser-nya!


    Editor Team

    COMMENT