Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2020

    Celine Dion Bakal Main Film Drama Romantis Bareng Priyanka Chopra

    Kawula Muda, wajib nonton nih!

    Kolase foto Celine Dion dan Priyanka Chopra. (INSTAGRAM)

    Diva asal Kanada, Celine Dion (52), dikabarkan akan bermain film drama romantis bersama Priyanka Chopra (38) dan Sam Heughan (40).

    Dilansir dari New York Post, Celine, Priyanka, dan Sam bakal membintangi film yang sementara diberi judul Text For You.

    Text For You merupakan remake dari film box office asal Jerman, SMS Fur Dich (2016), dan diangkat dari novel populer karya Sofie Cramer.

    Priyanka Chopra bakal memerankan seorang perempuan yang patah hati lantaran kehilangan tunangannya secara tragis. Ia lalu mulai mengirim pesan romantis ke nomor mendiang sang tunangan.

    Tak disangka, pesannya mendapat balasan. Rupanya, nomor mendiang sang tunangan sudah berpindah tangan ke seorang pria yang karakternya diperankan oleh Sam Heughan.

    Uniknya, karakter yang diperankan Sam ternyata juga mengalami patah hati sama seperti karakter Priyanka.

    Mereka lantas bertemu dan merasakan chemistry yang luar biasa. Namun, keduanya masih belum bisa lepas dari bayang-bayang masa lalu. Berkat lagu-lagu cinta Celine Dion, keduanya mulai membuka hati dan tidak takut untuk jatuh cinta lagi.

    Belum diketahui dengan pasti apakah Celine akan memerankan dirinya sendiri atau orang lain di film ini. Satu yang pasti, lagu-lagu pemenang lima Grammy Awards itu bakal menjadi alasan utama karakter Sam dan Priyanka berani jatuh cinta lagi.

    Celine Dion merupakan salah satu penyanyi perempuan terlaris sepanjang masa dengan penjualan album lebih dari 250 juta kopi di seluruh dunia.

    Dua lagu hitsnya, Beauty and The Beast, dan My Heart Will Go On diganjar piala Oscar sebagai Best Original Song.

    Priyanka Chopra semakin terkenal sejak menikah dengan Nick Jonas. Miss World 2000 itu telah membintangi serial televisi dan film Hollywood, di antaranya Quantico (2015-2018), Baywatch (2017), dan Isn't It Romantic (2019).

    Sementara itu, Sam Heughan dikenal lewat serial televisi Outlander (2014). Aktor asal Inggris itu juga bermain di sejumlah film Hollywood, antara lain When the Starlight Ends (2016), The Spy Who Dumped Me (2018) bersama Mila Kunis, dan Bloodshot (2020).

    Well, penggemar Celine Dion dan pencinta film drama romantis wajib nonton nih!

    Editor Team

    COMMENT