Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2022

    Cetak Rekor, Serial Stranger Things Season 4 Kalahkan Bridgerton Season 2

    Wih mantap!

    Serial Stranger Things season 4 berhasil mengalahkan penayangan Bridgerton season 2 (INSTAGRAM/strangerthingstv)


    Serial original Netflix, Stranger Things season 4 volume 1 berhasil mencetak rekor mengesankan, nih. Selama penayangan perdana, Stranger Things season 4 berhasil mengalahkan rekor Bridgerton season 2.

    Walaupun proses produksi sempat terhambat tiga tahun akibat pandemi, Stranger Things season 4 sudah ditonton selama 287 juta jam serta terus bertambah secara global sejak dirilis.

    Jumlah penayangan ini menjadi jam tayang terbanyak dalam kategori show berbahasa Inggris yang pernah ada. Sebelumnya, serial Bridgerton season 2 memegang rekor sebagai serial klasik-romansa dengan jumlah penayangan 193 juta jam.

    Serial Stranger Things juga menduduki posisi 10 teratas di 93 negara dan menjadi peringkat satu di 83 negara. Tidak cuma season keempat saja, tiga season pertama Stranger Things sukses menduduki posisi ketiga, keempat, dan kelima secara global selama sepekan penayangan. 

    Sejak perilisan pertama pada tahun 2016, Stranger Things sudah mencuri perhatian global dengan jalan ceritanya yang menarik. Serial ini dibintangi Winona Ryder, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, dan Millie Bobby Brown. 

    Sedangkan untuk Stranger Things Season 4 volume 2 dari serial yang diproduseri Shawn Levy ini direncanakan tayang pada 1 Juli 2022 di Netflix.

    Kawula Muda sudah nonton?

    Editor Team

    COMMENT