Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 18 2022

    Stranger Things 4 akan Terbagi Menjadi 2 Volume, Ada Pemeran Baru!

    Bakal seru banget, nih pasti!

    Foto para pemain Stranger Things. (INSTAGRAM/STRANGE THINGS)

    Sudah lama menunggu Stranger Things 4? Tenang aja, Stranger Things 4 Volume 1 dan 2 akan tayang di pertengahan tahun ini, kok!

    Pada akun twitternya, Netflix mengumumkan bahwa Stranger Things 4 volume 1 dan dua akan tayang dengan jarak sekitar dua bulan.
    "Stranger Things 4 akan tayang dalam dua bagian: Volume 1 tayang 27 Mei dan Volume 2 tayang 1 Juli," tulis Netflix.

    Stranger Things 4comicbook.com

    Pada musim keempat, serial ini memunculkan karakter baru yang diperankan oleh, Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen, dan Grace Van Dien. 

    Akun twitter resmi 'Stranger Things' @Stranger_Things membeberkan karakter-karakter yang diperankan oleh aktor dan aktris tersebut, McNulty akan memerankan karakter Vickie. Truitt akan memerankan Patrick, si pemain basket populer kota Hawkins, Ting Chen akan menjadi Ms.Kelly sebagai guru bimbingan, lalu Van Dien yang akan menjadi Chrissy, perempuan paling populer di sekolah.

    Sebelumnya, teaser Stranger Things sudah dirilis Mei 2021. Dalam video tersebut menampilkan kisah Eleven (Millie Bobby Brown) di masa lalu. Stranger Things 4 akan menggambarkan situasi enam bulan setelah pertempuran Starcourt yang membawa teror dan kehancuran bagi Hawkins, dan membuat sekelompok sahabat berpisah.

    Sang kreator, Matt dan Ross Duffer mengatakan walaupun musim keempat ini terbagi menjadi 2 bagian, Stranger Things tetap akan berlanjut ke season 5.

    "Season 4 akan mengawali cerita penutup; season 5 akan jadi pemungkasnya," jelas mereka.

    Editor Team

    COMMENT