Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2021

    Cha Eun Woo ASTRO Ternyata Pernah Alami Kejadian Memalukan Saat Tampil di Program Musik

    Kawula Muda, kejadian tersebut membuat video fancam Cha Eun Woo tidak dirilis.

    Cha Eun Woo, salah satu member ASTRO. (TWITTER)

    Pada saat tampil di program variety show Knowing Brother beberapa waktu lalu, salah satu member ASTRO, Cha Eun Woo, mengungkap pengalaman memalukan yang ia alami belum lama ini. Dalam tayangan pada 17 April 2021 tersebut, Cha Eun Woo terlihat sangat malu ketika menceritakan insiden tersebut.

    Cha Eun Woo yang hadir sebagai bintang tamu bersama dengan rekan satu grupnya, Moonbin, dan dua bintang tamu lainnya yaitu Lee Hye Sung dan Jang Ye Won, terlihat tengah melakukan tebak-tebakan yang menjadi ciri khas program tersebut.

    Awalnya, pemeran Suho di drama True Beauty ini memberikan pertanyaan kepada para para pembawa acara program Knowing Brother, “Aku punya rahasia yang baru-baru ini terjadi padaku. Apakah itu?”

    Ia lalu memberikan sedikit petunjuk dengan mengatakan bahwa rahasia tersebut berkaitan dengan video versi fancam yang diunggah dalam kanal YouTube untuk sebuah program musik.

    “Tahukah kalian bagaimana acara musik menampilkan video fancam dari setiap member untuk diunggah di media sosial bersama degan penampilannya? Setelah kami selesai merekam semuanya, mereka mengunggah semua fancam member ASTRO lainnya, tetapi mereka tidak dapat mengunggah videoku,” ucap Cha Eun Woo.

    CHA EUN WOOCha Eun Woo, penyanyi, model, presenter, dan aktor asal Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Para host kemudian mencoba untuk menjawab, hingga jawaban Kim Young Chul berhasil mengejutkan Cha Eun Woo karena tebakannya mendekati benar.

    “Saat kamu berpakaian untuk penampilan panggungmu, kamu lupa menaikkan ritsleting celanamu,” ucap Kim Young Chul.

    Mendengar tebakan Kim Young Chul, Cha Eun Woo kemudian memberitahu bahwa jawaban tersebut benar. Dia pun memberikan penjelasan mengenai kejadian memalukan tersebut.

    “Penampilan itu ditayangkan, tetapi fancam-ku tidak pernah di unggah ke YouTube. Kami merekam lima penampilan berbeda dari lagu yang sama, tetapi sayangnya, baru pada penampilan kelima aku kebetulan menyadari bahwa ritsleting celanaku terbuka,” ungkap Cha Eun Woo.

    Lucunya lagi, Eun Woo dengan polos menceritakan bahwa warna pakaian dalam yang ia pakai saat itu juga menambah malu dia.

    “Warna pakaian dalamku juga menjadi masalah. Kami memiliki banyak koreografi di mana kami harus mengangkat tangan kami, dan setiap kali aku melakukan gerakan seperti itu, pakaian dalamku mengintip dan menyapa,” ujarnya.

    Wah, ada-ada saja yaa kelakuan idol K-Pop yang satu ini.

    Editor Team

    COMMENT