Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2020

    Ini yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Tonton Drama "True Beauty" Cha Eun Woo dan Moon Ga Young

    Kawula Muda, simak penjelasan hubungan di antara karakter dalam drama "True Beauty" ini yuk!

    Drama "True Beauty" yang dibintangi oleh Hwang In Yeob, Moon Ga Young, Cha Eun Woo. (INSTAGRAM/TVN DRAMA)

    Buat pencinta drama Korea pasti sudah enggak sabar untuk melihat penampilan aktor Cha Eun Woo dalam drama terbarunya yang berjudul True Beauty.

    Drama komedi romantis yang juga dibintangi oleh Moon Ga Young ini memang menjadi salah satu drama yang paling ditunggu penayangannya pada Desember ini.

    TRUE BEAUTYPara pemeran utama drama "True Beauty". (INSTAGRAM/TVN DRAMA)

     

    Nah, beberapa waktu lalu, pihak tvN sempat merilis sebuah grafik yang memperlihatkan hubungan yang sulit diantara para karakter, termasuk permasalahan cinta segitiga.

    Biar kalian lebih mudah mengerti alur ceritanya nanti, simak penjelasannya di bawah ini ya.

    Sinopsis True Beauty

    TRUE BEAUTYPara pemeran drama "True Beauty" yang tayang di tvN. (INSTAGRAM/TVN DRAMA)

     

    True Beauty merupakan drama komedi romantis yang dibuat berdasarkan cerita webtoon terkenal dengan judul sama.

    Ceritanya berkisar pada karakter bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang selalu merasa tidak percaya diri terhadap penampilan fisiknya.

    Agar lebih percaya diri, ia lalu belajar merias wajah. Saat ia merias wajahnya, ia bisa berubah menjadi sangat cantik. Ia lalu bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang anak laki-laki yang terkenal di sekolah dengan ketampanannya.

    Lee Su Ho ternyata memiliki luka emosional, sehingga ia sering terlihat dingin. Padahal sebenarnya dia berhati lembut.

    Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho kemudian saling mempelajari rahasia satu sama lain dan menyembuhkan luka di hati mereka dengan cinta.

    Bagan hubungan asmara

    TRUE BEAUTYBagan hubungan asmara para karakter dalam drama "True Beauty". (INSTAGRAM/TVN DRAMA)

     

    Dalam bagan hubungan antar karakter yang dirilis oleh pihak produksi drama baru-baru ini memperlihatkan hubungan kisah cinta yang menarik antara Lim Ju Gyeong dengan Lee Su Ho, serta orang-orang di sekitar mereka.

    Seperti yang terlihat dari grafik, Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho memiliki panah yang mengarah ke satu sama lain. Ini menandakan bahwa akan ada perasaan cinta di antara mereka.

    Di sisi lain, Han Seo Jun (Hwang In Yeob), seorang yang dikenal berjiwa bebas namun berhati hangat, ternyata memiliki panah yang mengarah ke Lim Ju Gyeong. Ini berarti Han Seo Jun juga memiliki perasaan cinta pada Lim Ju Gyeong.

    Karakter lain yaitu Kang Su Jin (Park Yoo Na), seorang gadis yang menarik dan pintar dari SMA Saebom, ternyata memiliki panah yang mengarah ke Lee Su Ho.

    Sementara itu, anak panah Lee Su Ho dan Han Seo Jun memiliki tanda "X" dengan kata bertuliskan "friends" alias teman. Penjelasan ini tentu saja membuat semua orang penasaran akan seperti apa hubungan di antara dua pria ini.

    Bagan keluarga

    TRUE BEAUTYHubungan para pemeran utama dengan keluarga mereka menjadikan alur cerita semakin menarik. (INSTAGRAM/TVN DRAMA)

     

    Drama ini juga menyajikan hubungan yang unik di antara keluarga karakter utama dan siswa lain di SMA Saebom.

    Seperti Lim Ju Gyeong yang terlihat memiliki ikatan keluarga yang spesial dengan ibunya Hong Hyun Sook (Jang Hye Jin), ayah Lim Jae Pil (Park Ho San), kakak perempuan Lim Hee Gyeong (Im Se Mi), dan adik laki-laki Lim Ju Young (Kim Min Ki).

    Sementara itu Lee Su Ho hanya memiliki satu anggota keluarga yaitu ayahnya yang bernama Lee Joo Heon (Jung Joon Ho). Karena Lee Su Ho memiliki luka batin, maka penonton akan dibuat penasaran tentang hubungan ayah dan anak ini.

    True Beauty juga akan menampilkan kisah dari keluarga Han Seo Jun dan Kang Su Jin.

    True Beauty dijadwalkan akan mulai tayang pada 9 Desember pukul 22.30 KST. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Il Joon, Lee Sang Jin, Lee Woo Jae, dan Kim Hyun Ji.


    Editor Team

    COMMENT