Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2021

    Cha Eun Woo Bakal Sapa Fans Indonesia di “MANTUL HOUSE” Tokopedia

    Kawula Muda, siapa yang sudah kangen sama Cha Eun Woo nih?

    Cha Eun Woo, penyanyi, model, presenter, dan aktor asal Korea Selatan. (TWITTER)

    Setelah BTS dan BLACKPINK, Tokopedia kembali memanjakan para penggemar K-Pop di Indonesia dengan menggaet idol sekaligus aktor, Cha Eun Woo.

    Salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini memang kerap mengundang idol K-Pop ternama untuk bergabung dalam promosi mereka. Kali ini, melalui program terbaru yang diusung oleh mereka yaitu MANTUL HOUSE, Tokopedia akan mengundang beberapa selebritas ternama dari Korea Selatan untuk bisa lebih dekat dengan penggemar di Indonesia.

    MANTUL HOUSE akan dibawakan oleh Jang Hansol, Han Yoora, dan juga Park Kyungrim. Di episode awal, MANTUL HOUSE bakal menghadirkan salah satu member boygroup ASTRO yaitu Cha Eun Woo.

    Dalam video promosi yang diunggah oleh akun media sosial resmi Tokopedia, bintang drakor True Beauty itu bahkan mengajak penggemar di Indonesia untuk datang ke rumahnya.

    “Mau datang ke rumahku?” ucap Cha Eun Woo sambil memberikan senyum manis.

    Unggahan itu pun langsung dibanjiri ribuan komentar dari warganet terutama para fans K-Pop yang merasa senang disapa oleh Eun Woo.

    Namun lucunya, kata-kata yang diucapkan oleh Cha Eun Woo tersebut justru mengingatkan warganet dengan salah satu dialog populer yang diucapkan oleh aktor Song Kang dalam drama Nevertheless yang kini sedang tayang.

    Dalam salah satu adegan di drama, Song Kang sempat mengucapkan,”Mau melihat kupu-kupu di rumahku?”. Warganet pun memberikan komentar yang berkaitan dengan dialog tersebut.

    “Cha eun woo ngajakin liat kupu-kupu nggak ya?”

    “Mau liat kupu2 ah di rumah cha eun woo.”

    “Serlok, kita ketemu dirumah mu, sambil liat kupu kupu.”

    “Omo omo omo aku diajak ke rumah eun woo.”

    “Eunwo: ‘mau datang ke rumahku?’ aku be like: gak kamu undang jg aku datang.”

    Sementara itu, MANTUL HOUSE untuk musim pertama akan mulai tayang pada 26 Juli 2021 hingga 29 Juli 2021. Program ini dapat disaksikan melalui Tokopedia PLAY mulai pukul 19.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT