Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 20 2022

    The Chainsmokers akan Jadi Musisi Pertama yang Tampil di Luar Angkasa!

    Akan terbang 20 mil dari atas bumi, Kawula Muda!

    Musisi Amerika, The Chainsmokers. (TWITTER/APPLE MUSIC)


    The Chainsmokers akan menjadi musisi pertama yang menampilkan kebolehan bermusiknya di luar angkasa. Adapun hal tersebut telah dikonfirmasi oleh CEO perusahaan pariwisata luar angkasa World View, Ryan Hartman. 

    “Kami selalu bermimpi pergi ke luar angkasa dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman ini,” tutur The Chainsmokers mengutip AFP. 

    via GIPHY


    Mereka pun berharap pemandangan bumi dan luar angkasa yang indah dapat membuat mereka semakin terinspirasi. “Kami berharap dapat memanfaatkan penerbangan ini untuk kreativitas pada proyek-proyek masa depan,” tambah mereka. 

    Diketahui, duo DJ Drew Taggart dan Alex Pall tersebut telah mendaftar untuk diluncurkan ke stratosfer dengan kapsul bertekanan. Adapun peluncuran tersebut dijadwalkan pada 2024 mendatang. 

    Nantinya, kapsul bertekanan tersebut akan diikat ke balon stratosfer yang dapat menampung hingga delapan penumpang. Karena itu, bisa saja akan ada beberapa penonton yang menyaksikan pertunjukan mereka di laur angkasa tersebut secara langsung. 

    Adapun Hartman mengatakan bahwa ia memilih The Chainsmokers karena melihat secara pribadi bagaimana musik mampu menjangkau banyak orang. Hal itu termasuk mereka yang berasal dari kelompok hingga usia yang berbeda. 

    Sebagai informasi, pertunjukan The Chainsmokers tersebut akan dilakukan 20 mil dari atas bumi. Adapun penerbangan akan berlangsung antara enam hingga dua belas jam lamanya. 

    Editor Team

    COMMENT