Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2022

    Khalid, Doja Cat, The Chainsmokers dan Musisi Barat Lainnya dengan Lagu Terbaru Minggu Ini

    Mana lagu favorit lo, Kawula Muda?

    Ilustrasi musik (UNSPLASH/Namroud Gorguid)

    Setiap harinya, industri musik dunia semakin berkembang dengan lagu terbaru yang dirilis. Ini dia deretan musisi yang baru merilis karya mereka di bulan Mei 2022. Mana favorit lo, Kawula Muda?

    Skyline - Khalid


    Dengan judul 'Skyline', Khalid hadir dengan pop terbaru yang ceria. Lagu tersebut bercerita tentang hubungan manis tanpa banyak drama. Lagu ini cocok banget buat lo yang ingin punya healthy relationship! 

    “Leave it all in our rear view as we pass the finish line / It's just us, yeah, it's you and I racin' under the green light / Feel the rush intensify, lately I feel so alive / Such a beautiful world, oh!”

    Bailé Con Mi Ex - Becky G

    Pada video klipnya, lagu latin pop tersebut menggambarkan sosok Becky yang dekat kembali dengan mantannya. Pada suatu malam, Becky terlihat berdansa dengan mantannya, tetapi kembali terlihat dengan pacar masa kininya di esok hari. 

    “Sangat disengaja untuk keluar dari kotak, terutama untuk penggemar saya yang berbahasa Spanyol dan mungkin tidak terbiasa mendengar sonik tertentu dari saya,” tutur Becky dalam wawancara dengan Rolling Stone terkait bahasa Latin yang digunakan. 

    Riptide - The Chainsmokers 


    Duo musisi elektronik asal Amerika ini kembali merilis single terbaru, 'Riptide'. Adapun lagu ini menjadi bagian dari album mereka yang akan datang, So Far So Good. lagu tersebut pun penuh dengan refleksi yang emosional. 

    Diproduseri oleh Ian Kirkpatrick, Whethan, dan The Chainsmokers, Riptide kental akan nuansa pop sekaligus dance. Kini, lo sudah bisa dengar lagunya lewat berbagai platform musik ya, Kawula Muda! 

    Freeze - Kygo


    Lagu terbaru 'Freeze' menjadi lagu dengan durasi terpanjang yang pernah dirilis Kygo, yakni delapan menit. Disajikan menjadi sebuah anthem tropical house, lagu melankolis tersebut pertama kali dibawakan di Encore Beach Club, Las Vegas. 

    Adapun Kygo mengaku lagu tersebut menjadi salah satu favoritnya. Kira-kira, 'Freeze' bakal masuk playlist favorit lo juga gak, Kawula Muda?

    D.M.B - A$ap Rocky 


    Rapper peraih Grammy tersebut baru saja merilis trek pertama dalam album terbarunya (All $miles), 'D.M.B'. kini, Rocky juga telah merilis video musiknya yang memperlihatkan dirinya tengah melamar Rihanna. 

    “Kami telah merancang karya bersama selama bertahun-tahun dan ia selalu mengejutkan saya dengan inspirasinya dan jenis karya yang ia ingin buat,” tutur Jason Arasheben, COE Jason of Beverly Hills yang mendesain cincin yang berada di video musik lagu tersebut. 

    Vegas - Doja Cat 


    Lagu hip-hop terbaru Doja Cat, 'Vegas', rupanya menjadi salah satu lagu latar untuk film Elvis. Film tersebut merupakan biografi musikal yang menceritakan kehidupan Elvis Presley. 

    Adapun dalam lagu tersebut, Doja menceritakan kekesalan kepada seorang laki-laki yang menyia-nyiakannya. Terdapat banyak lirik dengan kata "hound dog," istilah yang merujuk kepada seorang laki-laki tidak bermoral. 

    Nah, itu dia beberapa lagu terbaru yang dirilis minggu ini. Pastin sudah masuk playlist lo ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT