Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 29 2021

    Chanyeol EXO Jalani Wamil, Baekhyun EXO Segera Menyusul!

    Kawula Muda, nama Chanyeol EXO jadi trending topic Twitter.

    Chanyeol, salah satu member EXO. (TWITTER/THE SOUL STORY)

    Hari ini, Senin (29/03/2021), Chanyeol EXO resmi menjalani wajib militer alias wamil. Sebelum mengemban tugas negara, Chanyeol sempat mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar melalui akun Instagram.

    Dalam unggahannya, pria kelahiran 1992 ini terlihat membagikan foto dirinya tengah mengenakan pakaian serba hitam dan sebuah topi kupluk untuk menutupi bagian kepala. Chanyeol juga tampak menunjukkan sebuah jam tangan berwarna hitam yang melingkar di tangannya.

    Chanyeol hanya menuliskan keterangan, “Selamat tinggal” dan diikuti dengan tagar bertuliskan jam tangan Kyungsoo. Tampaknya saat itu, Chanyeol tengah mengenakan jam tangan milik rekannya D.O EXO.

    Sebelumnya, D.O sempat mengenakan jam tangan tersebut saat menjalani wamil. Baru pada awal 2021 D.O menyelesaikan wajib militernya.

    Unggahan Chanyeol tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari para penggemar EXO yang kerap disapa EXO-L. Untuk memberikan semangat pada Chanyeol, para penggemar sempat menaikkan tagar #OurPrideCHANYEOL, #AlwaysYoursCHANYEOL, dan beberapa tagar lainnya yang berhubungan dengan keberangkatan Chanyeol untuk wamil, menjadi trending topic di Twitter.

    Sebelumnya, Chanyeol telah meninggalkan karya terbarunya sebagai hadiah perpisahan manis untuk para penggemar. Dia baru saja merilis film layar lebar pertamanya yang berjudul The Box. Film tersebut bahkan meraih sukses besar hingga masuk dalam deretan Box Office Chart Korea.

    Chanyeol menjadi anggota kelima EXO yang menjalani wajib militer. Sebelumnya Xiumin, Suho, D.O, dan Chen telah melakukan wajib militer. Chanyeol akan menjalani wajib militer hingga September 2022 sebagai tentara aktif. Pihak agensi telah menegaskan bahwa tidak akan ada upacara khusus untuk pelepasan Chanyeol.

    Baekhyun EXO menyusul wamil?

    BAEKHYUN EXOBaekhyun, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

     

    Setelah Chanyeol, beberapa waktu lalu, Baekhyun EXO tampak memberikan isyarat bahwa dia juga akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

    Dalam sebuah siaran langsung di Instagram pada Jumat (26/03/2021), Baekhyun sempat memberikan penjelasan bahwa ia tidak akan melakukan promosi untuk album terbarunya yang berjudul ”Bambi”.

    “Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Aku ingin memberitahu kalian tentang hal itu. Aku berpikir apakah aku harus memberitahu kalian di awal Maret atau memberitahukan kalian nanti. Akhir Maret adalah tanggal terakhir di mana aku dapat menunda wajib militerku. Itu sebabnya tidak ada yang dijadwalkan untuk bulan depan,” ujar Baekhyun.

    Walau telah mengataan hal tersebut, hingga kini belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak agensi maupun Baekhyun untuk rencana wajib militer. Namun yang pasti, Baekhyun akan merilis album “Bambi” pada 30 Maret 2021 pukul 18.00 KST.


    Editor Team

    COMMENT