Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2020

    Charlize Theron Tidak Ingin Menikah

    Kawula Muda, mengaku ingin menikmati hidup bersama anak-anaknya saja.

    Bintang film Bombshell, Charlize Theron. (INSTAGRAM/CHARLIZE THERON)

    Aktris cantik Charlize Theron (44) membuat pengakuan bahwa dia tidak pernah ingin menikah dan sudah bahagia dengan kehadiran dua anak angkatnya, Jackson dan August.

    Pengakuan ini disampaikan Charlize dalam program SiriusXM, The Howard Stern Show, ketika mempromosikan film terbarunya yang tayang di Netflix, The Old Guard.

    "Saya tidak pernah ingin menikah. Hal itu tidak pernah menjadi sesuatu yang penting buat saya," jawab Charlize ketika ditanya apakah pernah terpikir untuk menikah atau merasa kesepian, seperti dilansir PEOPLE, Senin (22/6/2020).

    "Dengan hidup bersama anak-anak saya, saya tidak pernah kesepian. Saya tidak pernah merasa kesepian," ujar pemilik paspor Amerika Serikat dan Afrika Selatan tersebut.

    Meski begitu, bukan berarti bintang Mad Max: Fury Road ini menutup pintu rapat-rapat untuk kemungkinan berkencan atau berpacaran.

    "Saya senang ngedate, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan bisa tinggal dengan seseorang lagi," aku aktris yang pernah berpacaran dengan aktor Irlandia, Stuart Townsend, selama delapan tahun itu.

    "Sejujurnya, mereka mungkin harus membeli rumah di dekat saya. Saya tidak tahu apakah bisa menjalani itu lagi (berpacaran). Saya terlalu tua untuk hal seperti itu," ujar dia menambahkan.

    Howard Stern (66) juga menyinggung soal hubuangan sang aktris dengan Sean Penn (59). Bahkan, keduanya sempat dikabarkan telah bertunangan.

    "Apa? Itu tidak benar. Tidak, saya tidak pernah 'hampir menikah dengan Sean'. Itu merupakan berita bohong. Tidak, kami dulu memang berpacaran, benar-benar hanya itu yang kami lakukan, kami berpacaran," kata Charlize.

    "Kami berhubungan, sudah pasti. Kami benar-benar eksklusif, tetapi cuma sekitar setahun. Kami tidak pernah tinggal bersama. Saya tidak pernah berniat untuk menikah dengan dia. Itu bukan hubungan yang seperti itu," ujar bintang The Fate of The Furious ini.

    Salah satu sumber PEOPLE mengatakan bahwa Sean Penn dan Charlize Theroan mulai berkencan pada 2013, lalu berpisah pada 2015.

    Editor Team

    COMMENT