Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2020

    Chicco Jerikho, antara Sepeda Lipat dan Sepeda Balap

    Hai Kawula Muda, dikenal sebagai selebritas yang gemar berolahraga, bersepeda rupanya juga jadi pilihan Chicco Jerikho belakangan ini.

    Chicco Jericko dengan salah satu sepeda koleksinya. (INSTAGRAM/CHICCO JERIKHO)

    Chicco Jerikho dikenal sebagai salah satu selebritas yang gemar berolahraga. Lihat saja galeri di Instagram ayah dari seorang putri ini. Selain dipenuhi dengan foto-foto keluarga kecilnya, juga banyak yang menunjukkan aktivitas Chicco tengah berolahraga.

    Bersepeda rupanya juga digemari oleh aktor pemeran film Filosofi Kopi ini sebagai salah satu olahraga yang ia jalani.

    Belakangan, Chicco juga mulai membagikan kesukaannya bersepeda. Ia kerap terlihat bersepeda pada pagi hari menggunakan dua jenis sepeda miliknya, yakni sepeda lipat dan road bike atau sepeda balap.

    “siapa yang pagi ini gowes?,” sapanya di akun @chicco.jerikho.

    Suami dari aktris Putri Marino ini juga dikenal sebagai ayah yang sering membagikan momen kebersamaan dengan buat hati mereka, Surinala, termasuk saat bersepeda.

    “Sebelum gowes ngurus anak dulu,” tulisnya.

    Koleksi sepeda lipat dan sepeda balap

    Chicco Jerikho ternyata juga termasuk yang suka mengoleksi sepeda. Sepeda lipat dan sepeda balap adalah pilihan yang kerap menggoda aktor tampan ini.

    “Restock ngga ya?” tanyanya.


    Chicco memiliki beberapa buah sepeda lipat yang ia pajang di galeri Instagram miliknya, Ada Ecosmo Z9 Ewako yang memiliki frame berbahan alloy. Sepeda ini tampak garang dengan tampilan serba hitam. Harganya sekitar Rp 6,2 juta per unit.

    Ia juga memiliki Element Ecosmo Green yang merupakan sepeda hasil kolaborasi Filosofi Kopi dan Element bike. Sepeda ini harganya sekitar Rp 5,4 juta.

    Chicco juga memiliki sepeda edisi spesial lainnya, yakni Ecosmo Z9 “save The Earth”. Sepeda ini diluncurkan untuk acara amal, di mana keuntungan dari penjualan sepeda ini dibagikan untuk saudara kita yang terdampak Cpovid-19. Harga sepeda ini di kisaran Rp 6,2 juta.

    Tak hanya sepeda lipat, Chicco juga memiliki sepeda balap atau road bike yang tak kalah garang.

    Chicco memilih sepeda Elemant Camp Road Bike Spencer 2.0 Carbon sebagai tunggangannya untuk rute yang jauh dan memerlukan kecepatan. Di tokopedia.com, sepeda Elemant Camp Road Bike Spencer 2.0 Carbon dibanderol dengan harga Rp 21 jutaan.


    Editor Team

    COMMENT