Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2022

    Chris Martin ‘Coldplay’ Puji dan Sapa Indonesia, Mau Konser di Jakarta?

    SEMOGA COLDPLAY AKAN MENGADAKAN KONSER DI INDONESIA!!

    Fans Coldplay asal Indonesia, Reza Aditya, berkesempatan untuk bertemu langsung dengan vokalis Coldplay, Chris Martin!


    Vokalis Coldplay, Chris Martin, baru saja menyapa masyarakat Indonesia lewat sebuah video. Direkam oleh pemilik akun Instagram @rezaditya, ia turut mengakui keindahan negara Indonesia. 

    “Indonesia sangat hebat, aku mengirim cintaku, aku harap kalian baik-baik saja,” tutur Chris Martin di video tersebut. 


    “Dan jika kamu baik seperti dia (menunjuk Reza), mungkin aku akan menemuimu,” tambahnya.

    Sementara itu, lewat akun Instagramnya, pemilik akun yang bernama lengkap Reza Aditya Irawan tersebut membagikan pengalamannya bertemu Chris Martin lebih lanjut. 

    “Yang dapat aku katakan adalah ia merupakan orang terbaik yang akan kalian temui,” tulis Reza. ia pun menjelaskan walaupun merupakan salah satu bintang musik legendaris dunia, Chris merupakan orang yang ramah. 

    “Aku tahu ia tentu tengah terburu-buru, tetapi ia sangat tenang dan membantu untuk menenangkan diriku yang gemetar,” tambah Reza. ia pun mengaku bersyukur karena dapat bertemu dengan vokalis band “A Sky Full of Starts” tersebut. 

    Reza mengakui menanyakan Chris terkait kemungkinan adanya konser di Indonesia. “Dengan sopan, ia menjawab bahwa ia tidak dapat mengonfirmasi apa pun sekarang, tetapi ia dan tim sedang mencoba yang terbaik agar dapat mencapai tempat sebanyak mungkin.”

    Sementara itu, Coldplay baru saja mengumumkan akan melakukan tur dunia pada tahun ini. Dengan fokus kelestarian lingkungan, tanggal tur tersebut akan dirilis pada 15 Oktober mendatang. 

    Adapun tur dikonfirmasi akan dimulai di Kosta Rika pada Maret 2023. Kemudian, Coldplay akan bertolak ke Amerika pada Mei dan Juni, dan melanjutkannya ke Eropa di bulan Juli. 

    Walau begitu, belum ada informasi lebih lanjut apakah Coldplay berencana ke Asia atau tidak. 

    Editor Team

    COMMENT