Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2020

    Chrissy Teigen Akan Lepas Implan Payudara

    Kawula Muda, Chrissy Teigen sudah merasa cukup dengan implan payudara. Kini, dia ingin yang asli.

    Model sekaligus istri John Legend, Chrissy Teigen. (INSTAGRAM/CHRISSY TEIGEN)

    Mantan model Chrissy Teigen (34) akan menjalani operasi angkat implan payudara. Hal ini diungkapkan Chrissy lewat akun Instagramnya, Selasa (26/5/2020).

    "Saya akan melepas payudara (palsu) saya. Mereka bagus sekali buat saya selama bertahun-tahun, tetapi sekarang sudah cukup," kata istri penyanyi John Legend tersebut.

    "(Setelah operasi) saya akan bisa mengancingkan baju sesuai ukuran saya, tiduran dengan nyaman! Tidak ada yang berat!," ujar Chrissy menambahkan.

    Dalam unggahannya tersebut, wanita keturunan Norwegia dan Thailand ini juga menyertakan foto dirinya telanjang dada.

    "Jangan khawatirkan saya. Semua baik-baik saja. Saya akan tetap punya payudara, dan merupakan murni lemak. Bentuknya akan seperti semula. Kantung lemak yang ajaib," kata Chrissy lagi.

    Sebelumnya, Chrissy mengunggah informasi kalau dirinya sedang menjalani tes COVID-19, berupa video di akun Twitternya. Dia belum membagikan informasi seputar rencananya untuk menjalani operasi.

    Chrissy mendapat banyak kritik karena postingan tersebut. Oleh netizen, dia dinilai tidak peka karena menjalani tes tanpa sebab pasti, di saat banyak orang membutuhkan tes tersebut.

    "Semua orang di LA bisa melakukan tes dengan bebas. Saya akan menjalani operasi dan harus melakukan tes. Saya minta maaf jika ini menyinggung kalian," kata perempuan kelahiran 30 November 1985 itu.

    Dalam sebuah wawancara dengan Glamour UK pada Maret 2020, Chrissy mengaku melakukan operasi pemasangan implan payudara ketika berusia 20 tahun.

    "Itu lebih untuk kepentingan karena memakai baju renang. Saya berpikir, kalau saya sedang melakukan pose telentang, saya ingin payudara saya terlihat. Namun, kemudian saya punya anak, payudara saya penuh asi, dan mulai turun. Sekarang saya merasa kacau," kata Chrissy.

    Chrissy Teigen dan John Legend menikah pada 14 September 2013. Mereka dikaruniai dua anak yaitu Luna (lahir 14 April 2016) dan Miles (16 Mei 2018). Kedua anak tersebut lahir lewat proses bayi tabung.

    Editor Team

    COMMENT