Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 19 2020

    Chrissy Teigen dan Hadiah Spesial Setelah Operasi Angkat Implan Payudara

    Kawula Muda, pasti penasaran kan apa hadiah spesial buat Chrissy Teigen.

    Model sekaligus istri John Legend, Chrissy Teigen. (INSTAGRAM/CHRISSY TEIGEN)

    Chrissy Teigen selalu menghadirkan sensasi tersendiri. Mantan model yang juga istri penyanyi John Legend tersebut baru-baru ini menjalani operasi pengangkatan implan payudara.

    Operasi berjalan lancar, seperti yang dia infokan lewat akun Instagramnya. Untuk merayakannya, beberapa teman Chrissy membuat kejutan dengan mengirimkan cake.

    Ini cake jelas bukan sembarang cake. Bantuknya sangat spesial karena ada dua payudara yang mengenakan bra berwarna hitam di bagian atas.

    Tak sampai di situ, ada pula tulisan RIP 2006-2020, yang menandakan lamanya implan payudara itu menempel di tubuh Chrissy. Chrissy membagikan bentuk cake ini di Instagram Story-nya.


    CHRISSY TEIGENKue spesial berbentuk payudara untuk Chrissy Teigen. (INSTAGRAM/CHRISSY TEIGEN)

     

     

    Sebelumnya, tepat setelah selesai menjalani operasi, Chrissy juga mendapatkan ucapan selamat dari anak-anaknya. Tulisan mereka juga diunggah di akun Chrissy.

    "Have fun pulling your boobs out. Love Luna."

    "Bye boobs"

    "Operasi berjalan sempurna! Sangat, sangat, sangat kesakitan, tetapi bangun dan melihat ini membuat sakitnya hilang paling tidak selama setengah menit," tulis Chrissy.

    Selama beberapa bulan terakhir Chrissy Teigen memang sudah menyatakan keinginannya untuk menjalani operasi angkat implan payudara. Pada Maret 2020, dia mengatakan hal ini kepada Glamour UK.

    "Saya punya anak dan payudara saya terisi susu, lalu mengempis dan bentuknya jadi tidak bagus. Saya ingin mengeluarkan implan saya. Jika ada satu hal yang bisa saya lakukan, itu pasti mengangkatnya," kata ibu dari Luna (4) dan Miles (2) ini.

    Dua bulan kemudian, tepatnya pada Mei 2020, penulis bulu memasak ini mewujudkan harapannya. Dia naik meja operasi untuk mengangkat implan payudaranya.

    Editor Team

    COMMENT