Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2021

    Coldplay, The Weeknd, Olivia Rodrigo, P!nk, Ini Artis-artis yang Akan Tampil pada BRIT Awards 2021

    Kawula Muda, acara ini dipastikan bertabur bintang

    Chris Martin, vokalis Coldplay. (INSTAGRAM/COLDPLAY)

    BRIT Awards (BRITs) 2021 akan segera berlangsung. Selain mengumumkan artis-artis yang masuk daftar nominasi, BRITs juga telah mengumumkan sejumlah artis yang akan menampilkan pertunjukan musik mereka di panggung penghargaan.

    Coldplay didapuk sebagai pembuka acara ini dengan menampilkan pertunjukan dari sebuah kapal tongkang di sungai Thames, yang terletak dekat dengan The O2 Arena, London.

    Chris Martin dan kawan-kawan akan membawakan single terbaru mereka, Higher Power, yang baru dirilis Jumat (07/05/2021) kemarin.

    The Weeknd juga telah diumumkan akan tampil di acara tersebut. Sayangnya, penyanyi asal Kanada itu tidak bisa hadir langsung di lokasi acara karena larangan berpergian akibat pandemi Covid-19, sehingga penampilannya akan disajikan secara virtual.

    Selain tampil membawakan karya dari album “After Hours”, The Weeknd juga mendapat nominasi di kategori International Male Solo Artist.

    Olivia Rodrigo akan menandai debutnya di pangung BRITs tahun ini sekaligus penampilan perdananya di Inggris.

    Penyanyi berusia 18 tahun itu mendulang sukses besar tahun ini lewat single debutnya, Drivers License. Ia juga telah merilis single baru berjudul Deja Vu sebagai bagian dari album debutnyayang akan datang, “Sour”.

    Panggung BRITs tahun ini juga menampilkan duet antara P!nk dan Rag’n’Bone Man yang akan menampilkan single kolaborasi terbaru mereka, Anywhere Away From Here.

    Mereka akan membawakan lagu tersebut bersama dengan tim paduan suara Lewisham and Greenwich NHS Choir, yang terdiri dari para pekerja medis termasuk dokter, perawat, hingga terapis.

    Dua Lipa, Griff, Arlo Parks, dan Headie One juga akan mempersembahkan penampilan spesial mereka dalam acara ini. Keempat nama tersebut juga masuk sebagai nomine BRITs.

    Griff merupakan pemenang penghargaan Rising Star Award BRITs 2021, mengalahkan dua nomine lainnya yaitu Rina Sawayama dan Pa Salieu.

    Acara puncak BRITs 2021 akan dipandu oleh komedian sekaligus aktor Jack White Hall. Acara tersebut akan digelar di The O2 Arena, London, Inggris, pada Selasa (11/5/2021) mulai pukul 20.00 BST atau Rabu pukul 02.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT