Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    Cover Lagu "Peaches" Justin Bieber Versi Akapela, Video Shawn Mendes Tembus 1 Juta Like

    Kawula Muda, lagunya keren, yang cover juga keren.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Shawn Mendes membuktikan kesukaannya pada salah satu single lagu milik sahabatnya, Justin Bieber, yang berjudul Peaches. Penyanyi berusia 28 tahun itu menyanyikan lagu tersebut dalam versi akapela.

    Melalui video berdurasi sekitar 20 detik yang diunggah pada Selasa (06/04/21) di TikTok, Shawn Mendes melantunkan Peaches dengan begitu merdu tanpa menggunakan alat musik apa pun, hanya diiringi oleh petikan ibu jari dan telunjuknya.

    Video cover lagu Peaches versi akapela Shawn Mendes itu sudah ditonton oleh lebih dari 3,3 juta orang dan dalam waktu lebih dari satu hari, sudah mendapatkan lebih dari 1 juta like dengan lebih dari 50.000 komentar.

    Shawn Mendes dan Justin Bieber diketahui memiliki latar belakang yang sama. Keduanya sama-sama berasal dari Kanada dan memulai debut di industri musik saat masih remaja.

    Pada 2015, dalam sebuah wawancara dengan radio, Justin Bieber mengaku tidak tahu nama Shawn Mendes. Tetapi, setelah perjalanan panjang, Justin akhirnya berteman baik dengan Shawn. Pada 2020, mereka kolaborasi di lagu Monster yang diambil dari album Shawn.

    Keduanya pun sempat tampil membawakan lagu Monster di ajang American Music Awards pada November 2020.

    Editor Team

    COMMENT