Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 21 2020

    Shawn Mendes dan Justin Bieber Akan Tampilkan “Monster” Secara Perdana di American Music Awards 2020

    Kawula Muda, satu lagi alasan untuk tidak melewatkan acara ini.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

    Setelah merilis single kolaborasi pertama mereka yang berjudul Monster pada Jumat (20/11/2020), Shawn Mendes dan Justin Bieber akan tampil bersama membawakan lagu terbaru mereka tersebut di panggung American Music Awards (AMAs) 2020

    Ini akan menjadi pertunjukan live perdana dunia untuk lagu Monster, sekaligus momen pertama yang menampilkan duo Kanada itu dalam satu panggung.

    Sebelumnya, AMAs mengumumkan secara terpisah bahwa Justin Bieber dan Shawn Mendes akan tampil di ajang penghargaan musik tahunan itu. Justin akan tampil membawakan Holy dan Lonely, sementara Shawn akan membawakan Wonder. 

    Justin Bieber memulai debutnya di panggung AMAs lewat lagu Pray pada 2010. Sejauh ini, penyanyi berusia 26 tahun itu telah mengumpulkan 15 penghargaan dari American Music Awards, dua di antaranya sebagai Artist of The Year.

    Tahun ini, ia mendapat 4 nominasi termasuk kategori Artist of The Year dan Favorite Pop/Rock Male Artist.

    Sementara itu, Shawn Mendes terakhir kali tampil di panggung AMAs tahun lalu. Saat itu, ia tampil bersama Camila Cabello membawakan hit mereka, Senorita. Berkat lagu tersebut pula, Shawn dan Camila berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Collaboration of The Year.

    Puncak acara American Music Awards tahun ini akan mulai digelar pada Minggu (22/11/2020) pukul 20.00 ET atau Senin 07.00i WIB. Dipandu oleh Taraji P Henson, acara ini akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi ABC dari Microsoft Theater, Los Angels, Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT