Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2021

    Daebak! Seniman Asal Singapura Sulap Bungkus BTS Meal Jadi Sneakers!

    Definisi kreativitas tanpa batas sih ini!

    Karya Josiah Chua, sepatu dari BTS Meal (INSTAGRAM/JosiahChua)

    Perilisan BTS Meal di berbagai gerai McDonald’s disambut meriah oleh ARMY, penggemar BTS. 

    Tidak hanya menunggu-nunggu menu makanan yang berbeda, ternyata banyak ARMY yang juga menunggu-nunggu kemasan yang memiliki ciri khas BTS untuk dibuat berbagai kreasi.

    Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman visual dan perancang busana asal Singapura bernama Josiah Chua. Ia berhasil menyulap kemasan BTS Meal menjadi sepasang sepatu sneakers yang apik.

    Josiah mengatakan bahwa keinginan membuat sepatu ini muncul ketika ia melihat bahwa dirinya memiliki sisa sol sepatu dari proyek pembuatan sepatu sebelumnya.

    Josiah juga menyebut bahwa pembuatan sepatu ini menghabiskan enam kemasan BTS Meal dan memakan waktu selama 4-5 jam.

    Karya sepatu BTS Meal tersebut akhirnya diunggah di akun Instagram pribadinya @josiahchua. Unggahan tersebut mencuri perhatian warganet dan menuai berbagai pujian, baik dari warganet sampai influencer asal Singapura.

    “hahahahah this is amazing,” tulis @aimeechengbradshaw.

    “This is lit,” tulis @leejunweimarcus.

    “Hahahaha omg Josiah, this is genius level!!!” tulis @mypaperpigeon.

    BTS Meal ini pertama kali diluncurkan secara resmi di Singapura pada Senin (21/6/2021). Serupa dengan kebijakan di Indonesia, warga Singapura juga hanya bias memesan paket BTS Meal secara online melalui layanan pengiriman McDelivery, Grab, dan foodpanda.

    Paket BTS Meal terdiri dari sembilan potong Chicken McNuggets dengan saus sweet chili dan saus cajun, kentang goreng besar, dan cola berukuran besar.


    Editor Team

    COMMENT