Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2021

    Berkolaborasi dengan BTS, McDonald’s akan Luncurkan Menu BTS Meal!

    Kayaknya Mei mendatang, Kawula Muda yang ARMY bakal pengin beli makanan di McDonald's deh~

    BTS dan McDonald's yang akan berkolaborasi meluncurkan BTS Meal. (todayonline.com)

    BTS kembali berikan kejutan kepada penggemar dengan melakukan kolaborasi bersama McDonald’s. Kolaborasi tersebut akan menghadirkan paket makanan bertajuk BTS Meal. BTS Meal rencananya akan terdiri dari kentang goreng, 10 potong McNuggets, minuman kola, serta dua saus baru: saus cabai manis dan saus rasa cajun yang terinspirasi dari resep McDonald’s di Korea Selatan.

    Kolaborasi BTS dan McDonald’s secara resmi diumumkan melalui akun Twitter McDonald’s (@McDonalds). Dalam unggahan tersebut, terlihat foto kentang goreng yang tersusun bertingkat layaknya logo BTS. Pada bagian bawah, terdapat logo McDonald’s yang menandai kerja sama antara keduanya.

    BTS Meal rencananya akan mulai tersedia pada 26 Mei di Amerika Serikat serta di hampir 50 negara lain di dunia. Big Hit Music, label yang menaungi BTS, mengaku senang dengan kolaborasi tersebut.

    “Band ini (BTS) memiliki kenangan indah dengan McDonald’s. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan BTS Meal kepada dunia,” ungkap perwakilan Big Hit Music seperti dikutip dari Variety.

    Laporan Kontan menyebutkan bahwa McDonald’s sempat mengalami penurunan pendapatan dari restoran yang berada di luar Amerika Serikat akibat pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, perusahaan makanan cepat saji ini melakukan promosi bersama musisi dan selebriti dengan meluncurkan menu makanan spesial guna menarik pelanggan.

    Sebelum menjalin kemitraan bersama BTS, McDonald’s sempat melancarkan strategi promosi serupa dengan berkolaborasi bersama J. Balvin dan Travis Scott.

     Kala itu, McDonalds meluncurkan Travis Scott Meal yang terdiri dari burger Quarter Pounder berisi keju, bacon, selada, acar, saus tomat, dan mustard; kentang goreng ukuran sedang dengan saus celup BBQ; dan Sprite. Travis Scott Meal ini disebut menyebabkan lonjakan permintaan sehingga McDonald’s harus mengalami kekurangan bahan di sejumlah restoran.

    @mcdonalds

    coming this May: #TheBTSMeal

    ♬ BTS x McD Ba Da Ba Ba Ba - McDonald’s⁷



    Editor Team

    COMMENT