Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2022

    Daftar Anggota Geng Motor The Prediksi yang Punya Background Musisi

    Kawula Muda suka member The Prediksi yang mana?

    Geng motor The Prediksi berangkat ke Amerika Serikat. (INSTAGRAM/THE PREDIKSI)


    Geng motor The Prediksi dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2022. Ini adalah penampilan perdana 13 anggota The Prediksi secara bersamaan di event festival musik.

    Sebenarnya bukan sesuatu yang aneh menampilkan The Prediksi di festival musik. Pasalnya sebagian besar anggota The Prediksi memiliki background sebagai musisi.

    Siapa saja? Berikut daftar member geng motor The Prediksi yang juga pemain musik:

    Andre Taulany

    Andre TaulanyAndre Taulany (Instagram/andreastaulany)

    Nama Andre Taulany semakin mencuat setelah menjadi bagian kesuksesan program Opera Van Java. Tetapi, jauh sebelum itu, Andre merupakan bagian dari grup band Stinky.

    Di Stinky, Andre merupakan vokalis, sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar. Bersama Stinky, Andre pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka "Mungkinkah" dan "Jangan Tutup Dirimu."

    Ronald Surapradja

    Ronald SurapradjaRonald Surapradja (Instagram/rocknal)

    Setali tiga uang dengan Andre Taulany, nama Ronald juga melejit setelah bermain di program komedi televisi, Extravaganza, meskipun nama dia sebagai penyiar radio sebelumnya juga bukan nama kecil.

    Tak banyak yang tahu bahwa Ronald pernah bermain musik, album Ronaldisko jadi bukti bahwa Ronald punya naluri sebagai seorang musisi.

    Album yang dirilis tahun 2021 lalu ini merupakan hal yang nekat buat Ronald. Ia dengan berani merilis album genre disko di tengah geliat musik pop dan rock yang masih dominan.

    Stevie Item

    Stevi ItemStevi Item (Instagram/stevi.item)

    Stevie Item adalah satu-satunya member The Prediksi yang lahir dari keluarga musisi dan masih aktif bermusik hingga kini. Lahir dari keluarga Item yang hampir semuanya musisi, Stevi mewariskan bakat musisi dari ayahnya, yakni Jovi Item.

    Stevie merupakan salah satu pendiri band metal Deadsquad. Ia juga menjadi salah satu trio proyek Andra Ramadhan yang bertajuk Andra and The Backbone.

    Vincent Rompies

    Vincent RompiesVincent Rompies (Instagram/vincentrompies)

    Salah satu member The Prediksi yang punya karier sebagai musisi ialah Vincent Rompies.

    Karier musik Vincent dimulai bersama Clubeighties, Vincent yang merupakan pemain bass di Clubeighties bermain bersama salah satu member The Prediksi lainnya, yakni Desta Mahendra, sebelum akhirnya kedua member The Prediksi tersebut keluar.

    Setelah itu, Vincent, Desta, Ringgo Agus Rahman dan Tora Sudiro membentuk sebuah band bernama The Cash.

    Hingga saat ini, Vincent masih aktif bermain bass di sebuah band bentukan Henry Irawan, band bergenre synthpop tersebut bernama Goodnight Electric.

    Desta Mahendra

    destaDesta sebagai podcaster DESTAnya Siapa? (Dok. SPOTIFY)

    Nama Desta naik setelah memainkan beberapa film, sebagai aktor Desta sudah cukup kenyang bermain film dan sinetron.

    Sama seperti Vincent, Desta merupakan member awal Clubeighties, bahkan Desta-lah yang membentuk band tersebut bersama Henry Irawan atau Batman.

    Masih dengan Vincent, Desta juga tergabung dalam grup band The Cash, bersama dua personil lainnya, yakni Ringgo Agus Rahman dan Tora Sudiro.

    Gading Marten

    GADING MARTENAktor Gading Marten. (INSTAGRAM/GADING MARTEN)

    Banyak yang mengenal Gading sebagai seorang aktor dan presenter kondang di Indonesia. Fakta tersebut memang benar adanya.

    Tetapi, banyak yang tidak mengetahui bahwa anak dari Roy Marten ini pernah punya sebuah album musik.

    Gading Marten yang merilis album Yang Tak Retak pada tahun 2011. Berisi 6 buah lagu dengan hits single, dua di antaranya 'Merindu' dan 'Tak Ada Gading Yang Tak Retak'.

    Anggota The Prediksi lain bukannya tidak pernah bersinggungan dengan musik. Tora Sudiro bahkan masih tergabung di dalam The Cash bersama Vincent dan Desta.

    Imam Darto juga pernah berkolaborasi bersama dengan Lalahuta dalam lagu 'VakBoi'. Wendi Cagur pernah tergabung dalam The Cagur Band bersama dua anggota Cagur lainnya.

    Soleh Solihun merupakan jurnalis musik yang cukup disegani pada masanya. Juga Surya Insomnia yang merupakan pentolan VJ, dan kerap membawakan acara musik.

    Serta Ananda Omesh yang saat kuliah kerap bermain musik hip-hop bersama teman-temannya, dan Ferry Maryadi yang pernah terlibat dalam video klip lagu 'Bunga Terakhir', milik Bebi Romeo.

    Jadi, keahlian geng motor ini sebagai band musik tak perlu diragukan lagi. Meski belum diketahui akan membawakan lagu dan genre musik apa, namun penampilan The Prediksi patut untuk disaksikan di Soundrenaline pada November mendatang.

    Lo udah beli tiketnya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT