Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2022

    Dakota Johnson akan Perankan Madame Web di Marvel?

    Madame Web merupakan superhero yang telah ada di komik Marvel, Kawula Muda

    Dakota Johnson disebut akan memerankan Madame Web

    Dakota Johnson telah dipilih untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dari spin-off film Spider-Man, ia akan memerankan sebagai karakter Madame Web.

    Seperti yang dilansir pada Deadlinerumah produksi Sony ingin memperluas karakter Marvel, menyusul kesuksesan besar pada film 'Spider-Man: No Way Home' yang rilis pada Desember 2021.


    Dakota Johnson Perankan Pahlawan 'Madame Web' di Marvel? (IMDB)Madame Web adalah superhero yang ada di komik Marvel, Kawula Muda

     

    Di dalam komiknya, Madame Web digambarkan sebagai seorang wanita yang bisa melihat ke masa depan. Selain itu pahlawan ini dikatakan jarang bertemu dengan pahlawan lain atau penjahat Marvel. Sumber lain mengatakan bahwa proyek ini bisa menjadi sesuatu yang berbeda.

    Bermunculan teori yang mengatakan Madame Web akan muncul dalam beberapa versi karakter dari garis waktu yang berbeda, seperti yang terjadi dalam 'Spider-Man: Into the Spider-Versedan 'Spider-Man: No Way Home' dengan penggambar yang lebih kompleks.

    Madame Web juga dikatikan dengan kehidupan Spider-Man. Ia adalah wanita yang memiliki kekuatan seperti Spider-Man, dapat megeluarkan jaring serupa dengan jaring laba-laba. 

    Meski begitu, sepertinya penggemar Marvel harus sabar dahulu karena seorang dalam proyek tersebut menyebutkan bahwa kesepakatan Johnson derngan Sony belum selesai melainkan masih dalam perbincangan.

    Dakota Johnson dianggap sosok yang cocok menjadi Madame Web salah satunya karena berbagai penghargaan yang telah ia dapatkan sebagai aktris. Belum lama ini, Johnson menerima pujian untuk dua film yang diperankannya, yaitu 'Cha Cha Real Smooth' serta film genre komedi romantis 'Am I OK?'

    Editor Team

    COMMENT