Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Gemas! Chris Martin Sebut Dakota Johnson 'You Are My Universe' Depan Penonton

    Kawula Muda, gemes banget deh lovebirds satu ini!

    Chris Martin. (GETTY IMAGES)

    Kawula Muda, salah satu personel grup musik asal Inggris, Coldplay, belakangan ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Chris Martin terang-terangan membawakan lagu kolaborasi Coldplay dan BTS "My Universe" untuk sang pacar, Dakota Johnson, di sebuah konser di London.

    Melansir Liputan6, dalam sebuah video viral yang diunggah akun Twitter @hrlykoo, terlihat Chris mengatakan kepada penggemarnya, "Lagu ini tentang alam semestaku, dan dia ada di sini."

    Penonton pun mulai ramai bersorak-sorak saat Chris menunjuk Dakota Johnson kedapatan menonton pria yang berusia 44 tahun itu di balkon sambil meneteskan air mata.

    Chris Martin akhirnya menatap Dakota sambil mulai menyanyikan sepenggal lirik "My Universe".

    "You, you are, my universe and I just want to put you first," lantunnya.

    Sungguh mengharukan melihat Chris Martin kini terlihat begitu bahagia menjalin hubungan dengan aktris cantik itu. Chris Martin diketahui telah berpisah dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow, pada tahun 2016 lalu.

    Sekitar satu tahun setelah runtuhnya rumah tangga tersebut, Chris akhirnya mulai berpacaran dengan Dakota pada akhir tahun 2017. Keduanya pun dikabarkan sempat putus di tahun 2019.

    Namun, tak membutuhkan waktu yang lama untuk dua sejoli itu kembali bersama.

    Semoga berjodoh, ya, Kawula Muda!


    Editor Team

    COMMENT