Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 04 2022

    Dapatkan Pujian Usai Sutradarai 'The Batman', Matt Reeves Tolak Bikin Film Marvel

    Tapi menurut kalian mood Matt Reeves cocok enggak sih kalau jadi sutradara film Marvel?

    Matt Reeves tidak mau menyutradai film Marvel. (instagram/thebatman)

    Matt Reeves selaku sutradara 'The Batman' mendapatkan banyak pujian dari para penonton. Film tersebut menjadi satu-satunya film DC yang mendapatkan ulasan tinggi di Rotten Tomatoes.

    Matt Reeves dikenal dari trilogi 'Planet of the Apes' yang dibintangi oleh Andy Serkis. Reeves juga menyutradarai film 'Cloverfield' pada tahun 2008.

    Karena nilai dan pujian yang diberikan oleh penonton serta kritikus film, banyak yang bertanya-tanya apakah Reeves bisa menyutradai film Marvel? Sayangnya, sutradara 'The Batman' tersebut mengatakan ia tidak mau menyentuh film Marvel.

    Dalam wawancaranya dengan Variety, Reeves mengatakan bahwa ia menghormati Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) serta semua sutradara yang pernah membuat film Marvel. Ia menyatakan sedikitnya kebebasan untuk menjadi kreatif saat membuat film Marvel dapat berdampak pada cara serta prosesnya menyutradarai film tersebut.

    betmen 2Matt Reeves tidak sepenuhnya yakin dengan film 'The Batman'. (indozone)

    Reeves juga mengakui dirinya tidak sepenuhnya puas dengan hasil 'The Batman'. Warner Bros memintanya untuk membuat film 'The Batman' saat ia sedang menjalankan proses pembuatan film 'War of the Planet of the Apes' pada tahun 2017.

    Walau begitu, dirinya bisa melihat kalau ia akan memiliki masa depan di DC Universe. Karena selain 'The Batman, ia juga akan menyutradarai 'Gotham PD' dan 'The Penguin' untuk HBO Max, serta adanya kemungkinan sekuel dari film 'The Batman'.

    Editor Team

    COMMENT