Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 10 2022

    "The Flash" Bakal Jadi Film Terakhir Ben Affleck Sebagai Batman

    Siapa pemeran Batman favorit kamu, Kawula Muda?

    Batman (Ben Affleck) dan The Flash (Ezra Miller) di "Justice League" (2017). (DCEU)

    Dalam wawancaranya dengan The Herald Sun, Ben Affleck berbagi pengalamannya memerankan Batman di DC Expanded Universe (DCEU) versi Zack Snyder.

    Ben juga mengungkapkan bahwa film The Flash yang ditargetkan untuk rilis tahun ini akan menjadi kali terakhirnya memerankan Batman di Snyderverse.

    “Saya belum pernah bilang, tapi, saya rasa versi Batman terbaik yang saya perankan akan ada di film The Flash,” ungkapnya.

    “Saya berharap mereka mempertahankannya, karena saya pikir versi ini sangat bagus – berbeda – tapi tidak bertentangan dengan karakter Batman,” tambahnya.

    Meskipun peraih piala Oscar tersebut telah menyelesaikan proses syuting untuk The Flash, Ben belum tahu pasti apakah versi Batman-nya akan lolos hingga ke final cut film solo speedster terbaik DC.

    "Siapa tahu? Mungkin mereka akan memutuskan bahwa itu (versi Batman-nya) tidak cocok, tapi saat melakukannya, itu sangat memuaskan dan membuat saya berpikir, ‘Wow – tampaknya saya berhasil," ujar Ben.

    batmanvsupermanBen Affleck dalam kostum Batman "Armored" dan Henry Cavill Superman di "Batman v Superman: Dawn of Justice"(2016). (DC)

     

    Ben Affleck mengambil peran Batman dan alter-egonya, Bruce Wayne, di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Film tersebut menjadi debut Ben sebagai Caped Crusader serta mengantarkan penonton ke Snyderverse.

    The Flash dijadwalkan untuk tayang di bioskop tahun ini. Film ini dibintangi Ezra Miller sebagai Barry Allen atau The Flash, Ben Affleck kembali memerankan Batman, Temuera Morrison sebagai Tom Curry (ayah Aquaman), dan Sasha Calle sebagai Supergirl.

    Selain Ben Affleck, penggemar juga mengantisipasi kembalinya Michael Keaton sebagai Batman. Film ini dikabarkan mengikuti alur cerita komik Flashpoint (2011)salah satu event di DC Comics yang mengakhiri era DC New 52 dan memulai era DC Rebirth.

    Editor Team

    COMMENT